JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Heboh, Jalan Raya Gubeng Ambles Sedalam 15 Meter

   
tribunnews

SURABAYA – Peristiwa menghebohkan terjadi di Surabaya. Beberapa badian di Jalan Raya Gubeng, Surabaya ambles lebih dari 15 meter, Selasa (18/12/2018) malam.

Sejauh ini belum diketahui penyebab amblesnya jalan tersebut. Lokasi ambles tidak jauh dari lokasi proyek basement Rumah Sakit Siloam Jalan Raya Gubeng.

Baca Juga :  Diduga Catut Nama Dosen di Malaysia, Prof Kumba Akhirnya Mundur dari Jabatan Dekan FEB Unas

Lokasi itupun langsung ditutup sejak pukul 22.00 WIB. Lokasi jalan yang ambles lebih dari lebar jalan yang bisa digunakan oleh empat kendaraan roda empat.

Sementara panjangnya diperkirakan sekitar mencapai 10 meter, dengan kedalaman sekitar 15 meter. Hingga pukul 23.45 WIB, lokasi sudah disterilkan dari jarak 50 meter.

Baca Juga :  Antisipasi Situasi Geopolitik dan Dampak Ekonomi Usai Serangan Iran ke Israel, Ini Strategi yang Diambil Menkeu Sri Mulyani

Tim gabungan dari Satpol PP dan Linmas, pemadam kebakaran, polisi, TNI dan relawan Tagana Kota Surabaya terlihat sedang melakukan pendataan.

Akibat peristiwa itu, jalan raya Gubeng Surabaya ditutup total. Jalan menuju lokasi ambles juga mulai dibatasi hanya boleh dilewati oleh kendaraan roda dua.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com