JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Jelang Akhir Tahun, Warga Lanud Adi Soemarmo Gelar Doa dan Dzikir Bersama

Istimewa
Istimewa

SOLO- Momen menjelang akhir tahun, warga Lanud Adi Soemarmo menggelar kegiatan doa dan dzikir bersama, Kamis (27/12/2018), di Tribun Lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Indan Gilang B.

Kegiatan doa dan dzikir bersama diikuti seluruh anggota Lanud Adi Soemarmo, Pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 3/G II Lanud Adi Soemarmo dan para Siswa. Dalam sambutannya, Komandan Lanud Adi Soemarmo menyampaikan bahwa doa bersama merupakan momen untuk mengungkapkan terima kasih dan rasa syukur atas limpahan rahmat yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT.

Baca Juga :  Sempat Diamankan, 27 Orang Termasuk Anggota PSHT Dipulangkan, Motor Tetap Ditahan

“Selain sebagai sarana untuk meningkatkan  keimanan dan ketaqwaan, sekaligus mempererat tali silaturahmi antar anggota Lanud Adi Soemarmo, acara ini digelar dalam rangka memohon kelancaran, kemudahan dan keselamatan bagi Anggota Lanud Adi Soemarmo serta para siswa agar dalam pelaksanaan proses pendidikan sampai dengan selesai dapat berjalan dengan lancar,” urainya.

Baca Juga :  Beredar Kabar Gerakan Hitamkan Solo,  Ketua PSHT Solo: Kami Imbau Sedulur Agar Tidak Turun ke Jalan dan Warga PSHT di luar Solo Tak Perlu Datang ke Solo

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan polis asuransi Jasa Raharja Putra secara simbolis oleh Komandan Lanud Adi Soemarmo kepada perwakilan anggota Lanud Adi Soemarmo.

“Untuk seluruh warga Lanud Adi Soemarmo, mari kita bisa lebih mendekatkan diri kepada Tuhan, dan mudah-mudahan kita dijadikan sebagai manusia yang pandai bersyukur dengan penuh keikhlasan, serta mampu membawa kebaikan bagi masyarakat,” pungkasnya. Triawati PP