JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Kampanye Pakai Slogan Cawetku Cawetmu, Taufik Saleh Malah Menangi Pilkades 

Foto/Humas Polda
Foto/Humas Polda

PEMALANG- Momentum pelantikan Kades terpilih di desa ini cukup menggelitik. Kades terpilih hasil Pilkades ternyata mengusung slogan Cawetku, Cawetmu, Cawet Kita.

Namun jangan salah sangka dengan slogan itu. Karena kalimat tersebut memang slogan yang dipakai oleh kepala desa Cawet terpilih.

Nama desa yang menggelar Pilkades tersebut memang Cawet. Desa itu ada di wilayah kecamatan Watukumpul. Kepala Desa Cawet terpilih, Taufik Saleh pada saat pencalonan kemarin menggunakan motto tersebut untuk menarik massa.

“Tujuannya tak lain adalah untuk lebih meningkatkan persatuan dan kebanggaan membangun Desa Cawet,” jelasnya pada saat serah terima jabatan dari kepala desa lama di balai desa Cawet, H, Sipan kepada dirinya, Minggu (9/12/2018)

Baca Juga :  Tergoda Tunggangan Honda Brio, Gadis Kembang Desa asal Prembun Kehilangan Kesuciannya Usai Direnggut Berulangkali oleh Pacarnya si Penjual Ayam Geprek. Sudah Batal Dinikahi, Ternyata Mobilnya Hanya Gadaian

Sebelumnya, Minggu (2/12/2018)), Kepala Desa Cawet telah mengikuti pelantikan serentak bersama 83 Kepala Desa terpilih di Pemalang oleh Bupati Pemalang H. Junaedi di pendopo Kabupaten.

Dilansir Tribratanews Polda Jateng, Kapolsek Watukumpul, Polres Pemalang, Polda Jawa Tengah, Iptu M. Subagio, SH yang hadir dalam acara serah terima jabatan tersebut mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada warga Desa Cawet yang telah mampu memilih kepala desanya secara e-Voting dengan aman.

Baca Juga :  Duh Gusti, Naiknya Honda Brio, HR Warga Perum Puri Anjasmoro Semarang Ternyata Hobi Maling Celana Dalam Boxer di Sejumlah Indomaret. Tertangkap Saat Dikejar dan Ban Mobilnya Meletus

“Maka dari itu mulai saat ini kita hilangkan perbedaan dan kita munculkan persamaan yaitu sama-sama hendak memajukan Desa Cawet,” himbau Kapolsek.

Taufik Saleh dalam sambutannya mengatakan bahwa jabatan kepala desa adalah amanat yang sangat berat.

“Jadi saya minta kerja samanya seluruh warga masyarakat. Karena tanpa kerjasama kita tidak akan bisa mewujudkan kemajuan di Cawet,” ungkapnya. Wardoyo