JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Kecelakaan Maut di Brebes, Truk Blong Gasak 10 Motor dan 5 Mobil. Empat Orang Tewas Mengenaskan

Ilustrasi | JOGLOSEMARNEWS.COM

BREBES – Kecelakaan maut yang melibatkan belasan kendaraan terjadi di Bumiayu Brebes, Senin (10/12/2018) siang. Empat korban dilaporkan tewas mengenaskan dalam insiden mengerikan itu.

Tak hanya itu, belasan kendaraan tertabrak oleh truk yang diduga mengalami rem blong dan memicu kecelakaan beruntun tersebut.

Kecelakaaan terjadi saat truk sarat muatan mengalami rem blong sehingga meluncur kencang masuk areal parkir Rumah Sakit Muhammadiyah Siti Aminah Bumiayu sekitar pukul 12.00 WIB, Senin (10/12/2018).

Baca Juga :  Parah ! Wanita di Grobogan Rela Korbankan Profesi ASN demi Kenikmatan Cinta yang Bertepuk Sebelah Tangan, Dua Kali Tertangkap Basah Selingkuh, Bupati Grobogan : PNS Selingkuh akan Saya Pecat

Kepolisian menyatakan data korban meninggal sementara ini empat orang.

Kasatlantas Polres Brebes, AKP Rikha Zulkarnain, mengatakan berdasarkan laporan awal truk bernopol B9370WYT diduga mengalami rem blong.

“Truk kemudian menabrak 10 sepeda motor dan lima mobil pribadi. Ada juga warga yang meninggal,” ucapnya.

Truk yang mengangkut ratusan karung beras itu melaju dari arah selatan (Purwokerto) menuju ke utara (Pejagan Brebes/Tegal).

Baca Juga :  Operasi Yustisi Penegakkan Protokol Kesehatan Terus Dimasifkan

Kendaraan itu baru berhenti setelah menabrak sejumlah kendaraan di areal parkir depan RS Muhammadiyah Siti Aminah Bumiayu.

Areal parkir rumah sakit berada di tepi jalan nasional jalur tengah Jateng.

“Laporan awal sementara yang kami terima, korban berjumlah empat orang. Kalau ada info mengenai jumlah berbeda, kami belum pastikan,” ungkapnya.

Petugas kepolisian dan warga telah melakukan evakuasi kendaraan dan korban.

www.tribunnews.com