JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ngeri, Kecelakaan Maut Pikap Hancur Gasak Mobil di Tol Sragen-Ngawi Wilayah Ngrampal. Dua Orang Kembali Tewas Mengenaskan

Tim Polres Sragen dan PJR saat mengevakuasi 2 korban tewas kecelakaan maut pikap di Tol Sragen-Ngawi KM 540, Kebonromo, Ngrampal, Sragen, Sabtu (8/12/2018) pagi. Foto/Wardoyo
ย ย ย 
Tim Polres Sragen dan PJR saat mengevakuasi 2 korban tewas kecelakaan maut pikap di Tol Sragen-Ngawi KM 540, Kebonromo, Ngrampal, Sragen, Sabtu (8/12/2018) pagi. Foto/Wardoyo

SRAGEN- Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur Tol Solo-Ngawi ruas Sragen-Ngawi, Sabtu (7/12/2018). Sebuah mobil pikap bermuatan ikan hancur setelah menggasak mobil tak dikenal di depannya di KM 540, wilayah Jambu, Kebonromo, Ngrampal, Sragen.

Pikap kemudian terguling hebat dan ringsek tak berbentuk. Dua orang di dalam pikap ditemukan tewas mengenaskan.

Data yang dihimpun, kecelakaan terjadi pukul 04.30 WIB. Melibatkan mobil pikap Daihatsu Grand Max AG 8356 KE dengan mobil tak dikenal.

Korban tewas adalah pengemudi pikap, Alo Muzaqi (34) asal Jatim dan penumpang pikap, Moch Wafir Arofiki (45) warga Bakung RT 05/03 Bakung, Bakung, Blitar, Jatim.

Baca Juga :  Hujan Deras 4 Jam Sore Tadi, Rumah Warga Desa Jati, Sumberlawang dan Tanon Sragen Terendam Banjir

Menurut keterangan saksi mata, kecelakaan bermula ketika pikap melaju dari arah Ngawi menuju Sragen. Pikap melaju dengan kecepatan tinggi.

Di depannya melaju sebuah mobil tak dikenal. Sesampai di lokasi kejadian, diduga sopir pikap mengantuk sehingga mobil mendadak hilang kendali.

Truk tanpa ampun menghantam mobil tak dikenal yang melaju di depannya. Benturan keras membuat pikap ringsek dam kemudian terguling hebat.

Kedua pengemudi berikut penumpang pikap tewas di lokasi kejadian dengan luka parah bagian kepala dan tubuhnya.

Baca Juga :  Pupuk Subsidi di Sragen Dijual Bebas di Media Sosial Facebook, Politikus Senior Sragen Bambang Widjo Purwanto: Kok Dibiarkan, Apa Peran KP3 Dalam Pengawasan?

Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasatlantas AKP Dani Permana Putra membenarkan insiden kecelakaan maut pikap di Tol Solo-Ngawi, ruas Sragen-Ngawi itu. Menurutnya dua korban dari mobil pikap Grandmax memang meninggal di lokasi kejadian.

“Setelah menerima laporan, kami bersama tim langsung terjun ke lokasi melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban. Dua korban meninggal semuanya dari mobil pikap yakni pengemudi dan penumpangnya. Jenasah langsung dievakuasi ke RSUD Sragen sedangkan mobil kami amankan sebagai barang bukti,” paparnya Sabtu (8/12/2018). Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com