JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Penyebar Video Mesum ABG Gubug Bergoyang Akhirnya Dibekuk Polisi. Simak Pengakuan Lengkapnya Merekam dan Motivasinya! 

Sejumlah warung di kawasan Trawas, Kabupaten Mojokerto menyediakan bilik-bilik gubuk bagi pengunjung, Senin (17/12/2018). Warga Mojokerto dihebohkan dengan kirima video mesum yang dikirim berantai via pesan WhatsApp. surya.co.id
Sejumlah warung di kawasan Trawas, Kabupaten Mojokerto menyediakan bilik-bilik gubuk bagi pengunjung, Senin (17/12/2018). Warga Mojokerto dihebohkan dengan kirima video mesum yang dikirim berantai via pesan WhatsApp. surya.co.id

MOJOKERTO – Sempat membikin geger, Polres Mojokerto akhirnya meringkus pelaku perekam sekaligus penyebat video mesum Gubug Bergoyang di Mojokerto yang melibatkan dua ABG. Tersangka penyebar video mesum melalui aplikasi WhatsApp itu diketahui bernama Fuad Nur Afifudin (20).

Fuad yang jini jadi tersangka video mesum penyebar video mesum Mojokerto melakukannya diam-diam merekam sejoli mesum di Warung yang ada di Trawas.

Fuad dibekuk di rumahnya Dusun Jurangsari, Desa Belahantengah, Mojosari, Kabupaten Mojokerto pada Minggu (16/12/2018) sekitar pukul 21.00 WIB.

Fuad mengaku, hanya iseng merekam dua sejoli yang sedang asyik bercumbu di sebuah warung.

Fuad merekam perbuatan itu dari balik lubang penutup bilik gubuk dengan menggunakan gawai secara diam-diam.

Baca Juga :  Giliran Gedung Kemensos Lantai 1 Terbakar, Diduga Korsleting

“Saya iseng saja merekam melalui lubang penutup,” katanya seraya menunduk, Rabu (19/12/2018).

Dia merasa, warung merupakan tempat umum dan tak selaiknya pemuda-pemudi berbuat mesum di sana.

Fuad pun terdorong untuk merekamnya dengan dalih memberi pelajaran kepada pasangan tersebut.

“Warung kok digunakan untuk tempat bercinta. Saya ingin memberikan pelajaran dengan merekamnya,” ujarnya.

Usai merekam, Fuad mengunggah video itu di status WhatsApp. Dia tak paham konsekuensi yang harus diterima saat menggunggah video tersebut.

“Saya tidak paham konsekuensinya. Saya hanya ingin memberikan pelajaran,” katanya.

“Kejadian tersebut juga terjadi secara kebetulan. Saat bersantai di warung itu saya memergoki ada dua pasangan yang melakukan tindakan tak seronok,” ucapnya.

Baca Juga :  Viral, Beredar Video Mesum Sepasang ABG Bercumbu Sengak Sengok di Alun-alun Sragen. Netizen Sebut Angel Wis Angel Tenan..

Sementara itu, Kapolres Mojokerto AKBP Setyo Koes Heriyatno menyebutkan, lokasi pengambilan video mesum berada di wilayah Sukosari, Trawas, Kabupaten Mojokerto tepatnya di Warung Saudara Kasdi.

Saat itu tersangka Fuad bersama adik sepupunya dan dua pasangan sejoli yang melakukan perbuatan mesum sama-sama sedang bersantai di warung tersebut.

Jarak antara bilik Fuad dan pelaku perbuatan mesum berkisar 5 meter.

Penutup bilik yang ditempati Fuad kebetulan memiliki lubang kecil yang dapat melihat langsung ke arah bilik dua pasangan mesum.

www.tribunnews.com