JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Senangnya, Anak-anak Anggota Kodim Sragen Yang Berprestasi Dapat Beasiswa dari Dandim 

Dandim Sragen, Letkol Kav Luluk Setyanto saat menyerahkan beasiswa kepada putra putri anggota yang berprestasi. Foto/Wardoyo
   
Dandim Sragen, Letkol Kav Luluk Setyanto saat menyerahkan beasiswa kepada putra putri anggota yang berprestasi. Foto/Wardoyo

SRAGEN- Kepedulian Kodim Sragen ternyata tak hanya untuk tugas dan masyarakat semata. Terhadap internal pun juga tak luput dari perhatian.

Salah satunya dengan pemberian beasiswa kepada siswa anggota yang berprestasi.

Komandan Kodim 0725/Sragen, Letkol Kav Luluk Setyanto, MPM melaksanakan penyerahan beasiswa dari Komando Atas kepada putra-putri berprestasi anggota prajurit maupun PNS di lingkup Kodim 0725/Sragen bertempat di lapangan Upacara Makodim, Sabtu (22/12/2018).

Untuk anak yang merima beasiswa diantaranya Naila Zakia Putri dario Lettu Inf Hartadi Danramil 12/Gesi, kelas 6 SDIT Az Zahra Sragen sebagai juara 1 Taekwondo pumasae POPDA SD tingkat Kabupaten Sragen. Kemudian Amanda Divania Nari Swari putri Serka Dwi Setiawan Babinsa Ramil 09/ Sambungmacan, kelas 5 SD N gendingan 5 Ngawi sebagai juara I akademik.

Baca Juga :  Dagang Ciu di Bulan Ramadhan, Warga Sambungmacan, Sragen Dirazia Polisi, 3 Botol Miras Disita

Nadya Zahra Turmudi anak Sertu Taufik Turmudi Babinsa Ramil 18 Kalijambe rangking I pada kenaikan kelas 6 SD N Gemolong serta Hilmaya Syarifah  anak Serda Sujadi Babinsa Ramil 13/Sukodono rangking I kelas 6 SD N 12 Sragen.

Dandim berpesan melalui beasiswa ini diharapkan akan meningkatkan motivasi dalam belajar dan menuntut ilmu yang dipelajarinya.

Baca Juga :  Viral Mobil Rusak Usai Minum Dexlite di Sragen, SPBU: Bukan Abal-abal, Tapi Karena Terkontaminasi Air

“Kelak dapat menjadi anak yang berguna bagi orang tua dan dapat bermanfaat bagi Negara dan Bangsa,” ungkap Dandim.

Dandim juga meminta para orang tua untuk memberikan bimbingan dan pendampingan kepada  putra-putrinya, sehingga ke depan para generasi muda ini menjadi kebanggaan.

” Orangtua juga memiliki peranan penting dalam prestasi anak, sehingga orangtua juga harus memberikan perhatian dan dukungan pada anaknya demi meraih prestasi lebih baik,” ujarnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com