loading...
Loading...
Humas Polda Jateng

BOYOLALI-Tiga hari tanpa kabar, Alip (50) warga Desa Tlawong, Kecamatan Sawit, Boyolali ditemukan sudah tak bernyawa di dalam rumah milik familinya sendiri.

Rumah milik Totok (famili korban) yang terletak di Perum Panorama RT 16 RW 02 Dukuh Ringinsari Desa Randusari Kecamatan Teras Boyolali ini menjadi saksi bisu kematian korban.

Rumah tak berpenghuni yang ditinggal pemiliknya ke Jakarta menggegerkan warga kemarin siang.

Menurut hasi olah TKP kepolisian, Jumat (07/12/2018), korban berpamitan kepada Samiyem (istri) untuk menjaga rumah milik Totok yang ditingggal menengok cucunya di Jakarta.

Rupanya selama tiga hari di TKP tersebut korban tanpa kabar dan handphone miliknya saat dihubungi tidak ada balasan.

Karena cemas Samiyem mengajak Saiful (16) anak laki-lakinya untuk mengecek ke rumah Totok pukul 12.00 WIB kemarin siang.

Sampai di lokasi, keduanya histeris mendapati korban yang sudah terbujur kaku di dalam rumah persis di depan pintu kamar. Hal itu sontak membuat warga sekitar berkerumun dan salah satu warga (Aris) segera menghubungi Kepolisian Sektor Teras untuk segera merapat ke TKP.

Dipimpin Kanit Reskrim Ipda Rohmad, regu jaga Polsek Teras bersama tim medis Puskesmas Kecamatan Teras tak lama tiba di lokasi dan segera melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan tindakan kepolisian lainnya.

Dilansir Tribratanews Polda Jateng, dari hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan adanya luka dan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban, istri korban pun menambahkan jika suaminya tersebut telah lama mempunyai riwayat penyakit jantung.

Akhirnya korban dengan pengawalan Polsek Teras dibawa ke rumah duka Dukuh Ranudimejan RT 10 RW 02 Desa Tlawong Kecamatan Sawit Boyolali untuk disemayamkan. Wardoyo

Iklan
Loading...