JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Teh Celup Nyentrik Bergambar Prabowo- Sandi Ternyata Dibanderol Dengan Harga Segini. Begini Cara Belinya! 

Teh celup unik bergambar Prabowo-Sandi produksi Bolon, Colomadu, Karanganyar. Foto/Wardoyo
Teh celup unik bergambar Prabowo-Sandi produksi Bolon, Colomadu, Karanganyar. Foto/Wardoyo

KARANGANYAR-  Teh celup bergambar paslon Prabowo- Sandi yang diproduksi oleh pelaku UMKM kreatif asal Bolon, Colomadu, Kuncoro ternyata dibanderol cukup murah.

Kepada wartawan, Kuncoro mengatakan satu sachet teh bergambar paslon ini, Kuncoro mematok harga Rp 4000,-.  Produknya sudah dipesan hingga ke luar Jawa bahkan ke luar negeri. Sudah banyak caleg yang juga memesannya untuk kampanye.

Baca Juga :  Produk UMKM Mulai Tembus Pasar Internasional, Pemkab Karanganyar Raih 2 Penghargaan Nasional dari Kemenkop dan Mark Plus. Ini Kategorinya!

“Selama ini pemasarannya dilakukan secara online,  baik facebook, twitter, juga Instagram,” katanya Sabtu (15/12/2018).

Selain membuat karya untuk edisi pemilihan gubernur, dirinya sebelumnya juga membuat edisi wayang. Lantas edisi suku di seluruh nusantara, gambar kartun, juga edisi keluarga dalam satu dus kemasan yang berisi beberapa gambar.

Baca Juga :  Pemilik Kucing di Colomadu Yang Ditembak Mati Tetangganya, Resmi Lapor Polisi. Anisa Didampingi 5 Lawyer Solo

“Jadi ini (teh bergambar paslon) bukan yang pertama, produk yang kita buat sesuai momen. Ada beberapa edisi yang sudah diluncurkannya sejak tiga tahun lalu. Khusus edisi ini memang sebagai salah satu support untuk beliaunya,” lanjutnya. Wardoyo