JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Terungkap, Mayat Wanita Muda Berhelm di Mojosongo Boyolali Bernama Eka Rahma. Berasal Dari Magelang

Ilustrasi mayat di hutan. Foto/Humas Polda
   
Kondisi mayat perempuan muda di ladang tepi jalan Mojosongo Boyolali berhelem saat sebelum dievakuasi. Foto/Humas Polda

BOYOLALI- Pihak kepolisian berhasil mengungkap identitas mayat wanita muda yang ditemukan di tegal Dukuh Banjarsari R 02/01, Desa Kemiri, Kecamatan Mojosongo, Boyolali, Minggu (02/12 /2018). Kondisi mayat perempuan yang ditemukan luka lebam dan diduga korban pembunuhan itu terdeteksi merupakan warga Magelang.

“Hasil cek sidik jari mayat menunjukkan dengan identitas atas nama Eka Rahma Apriliyanti Farida. Asal Magelang kelahiran 6 April 1994. Alamat Dukuh Ngadigunung, Windusari, Magelang. Pekerjaan pelajar,” papar Kabid Humas Poldw Jateng, Kombes Agus Triatmaja seperti dilansir Tribratanews.Polda Jateng Senin (3/12/2018).

Dari hasil identifikasi, mayat perempuan malang itu diduga belum lama meninggal. Pada saat ditemukan mayat belum kaku diperkirakan umur mayat pada saat ditemukan kurang dari 5 jam.

Baca Juga :  Wihaji Layak Ramaikan Bursa Calon Gubernur atau Wakil Gubernur Jateng, Punya Pengalaman dan Jaringan Luas

Lebih lanjut dijelaskan, mayat itu tergeletak dengan helm yang masih terpakai dikepala. Mayat perempuan itu kali pertama diketahui Sunardi (59) pukul 05.30 WIB.

Menurut keterangannya, penemuan mayat itu ditemukan saat ia dalam perjalanan menuju ke ladang. Sesampai di TKP melihat mayat perempuan tanpa identitas yang tergeletak di pinggir jalan tegalan milik Karjo Wongsorejo di Gatak Rt 06/02, Kemiri, Mojosongo.

Dilansir dari tribratanews.polda jateng Senin (3/12/2018), Sunardi kemudian memanggil Sugiyanto (58) dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Mojosongo. Sempat beredar kabar mayat perempuan itu adalah korban pembunuhan.

Baca Juga :  Pabrik Pil Koplo Beromzet Triliunan Rupiah di Semarang Digerebek BPOM

Mayat perempuan tanpa identitas tersebut mempunyai ciri – ciri menggunakan pakaian dalam lengkap.

“Jaket parasit warna merah, celana panjang kain warna hitam, kaos motif lurik hitam putih lengan pendek, Jilbab warna merah, helm merah merk Yamaha. Ditemukan luka lebam mayat di belakang, telinga kanan keluar darah, masih menggunakan perhiasan anting kanan kiri. Tidak ditemukan alas kaki pada mayat/ sekitar lokasi penemuan,” paparnya. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com