loading...
Kondisi mayat perempuan muda di ladang tepi jalan Mojosongo Boyolali berhelem saat sebelum dievakuasi. Foto/Humas Polda

BOYOLALI- Pihak kepolisian berhasil mengungkap identitas mayat wanita muda yang ditemukan di tegal Dukuh Banjarsari R 02/01, Desa Kemiri, Kecamatan Mojosongo, Boyolali, Minggu (02/12 /2018). Kondisi mayat perempuan yang ditemukan luka lebam dan diduga korban pembunuhan itu terdeteksi merupakan warga Magelang.

“Hasil cek sidik jari mayat menunjukkan dengan identitas atas nama Eka Rahma Apriliyanti Farida. Asal Magelang kelahiran 6 April 1994. Alamat Dukuh Ngadigunung, Windusari, Magelang. Pekerjaan pelajar,” papar Kabid Humas Poldw Jateng, Kombes Agus Triatmaja seperti dilansir Tribratanews.Polda Jateng Senin (3/12/2018).

Baca Juga :  Edarkan Pil Koplo Jenis Eximer, Seorang Pemuda Diciduk dan Terancam 15 Tahun Penjara dan Denda Rp 1,5 Miliar 

Dari hasil identifikasi, mayat perempuan malang itu diduga belum lama meninggal. Pada saat ditemukan mayat belum kaku diperkirakan umur mayat pada saat ditemukan kurang dari 5 jam.

Lebih lanjut dijelaskan, mayat itu tergeletak dengan helm yang masih terpakai dikepala. Mayat perempuan itu kali pertama diketahui Sunardi (59) pukul 05.30 WIB.

Menurut keterangannya, penemuan mayat itu ditemukan saat ia dalam perjalanan menuju ke ladang. Sesampai di TKP melihat mayat perempuan tanpa identitas yang tergeletak di pinggir jalan tegalan milik Karjo Wongsorejo di Gatak Rt 06/02, Kemiri, Mojosongo.

Baca Juga :  Mengaku Kerampokan Rp 60 Juta, Sandiwara Sopir Perusahaan Rokok Akhirnya Terbongkar. Ternyata Berkomplot Minta Dirampok Temannya Sendiri

Dilansir dari tribratanews.polda jateng Senin (3/12/2018), Sunardi kemudian memanggil Sugiyanto (58) dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Mojosongo. Sempat beredar kabar mayat perempuan itu adalah korban pembunuhan.

Mayat perempuan tanpa identitas tersebut mempunyai ciri – ciri menggunakan pakaian dalam lengkap.

“Jaket parasit warna merah, celana panjang kain warna hitam, kaos motif lurik hitam putih lengan pendek, Jilbab warna merah, helm merah merk Yamaha. Ditemukan luka lebam mayat di belakang, telinga kanan keluar darah, masih menggunakan perhiasan anting kanan kiri. Tidak ditemukan alas kaki pada mayat/ sekitar lokasi penemuan,” paparnya. Wardoyo

Baca Juga :  Senyum Bahagia Bocah Penyandang Tunanetra Bertemu Gubernur Jateng,  Muka dan Kepala Ganjar Sempat Diraba

 


Loading...