JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Wabup Sragen Tegaskan PNS dan Perangkat Desa Sediakan Miras di Hajatan, Sanksi Tegas!

Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan dan jajaran Forkompida saat pemusnahan miras di Mapolres Jumat (21/12/2018). Foto/Wardoyo
Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan dan jajaran Forkompida saat pemusnahan miras di Mapolres Jumat (21/12/2018). Foto/Wardoyo

SRAGEN- Terbitnya Perda Miras membuat Pemkab Sragen bakal  bersikap tegas. Guna menekan peredaran miras di lapangan, Pemkab tak segan akan memberikan sanksi tegas kepada perangkat desa maupun PNS yang masih nekat menyediakan miras saat hajatan.

Penegasan itu disampaikan Wabup Sragen, Dedy Endriyatno saat menghadiri pemusnahan miras di Polres kemarin. Dedy menegaskan bahwa miras merupakan akar dosa besar.

Baca Juga :  Sragen Raih Penghargaan Meritokrasi, Wakil KASN: Jangan Ada Riwayat dengan Bos!

Sementara fakta di lapangan, diakui bahwa di Sragen Utara, adanya miras saat hajatan seolah masih menjadi budaya yang sulit ditinggalkan.

Karenanya ia berharap para PNS dan perangkat desa untuk bisa menjadi teladan di masyarakat dengan menjauhi miras saat hajatan.

Baca Juga :  Batal Dipulangkan ke Sragen, Jenazah Aipda Joko Akhirnya Diputuskan Dimakamkan di Depok. Orangtua Sudah Ikhlas

“Kami tekankan PNS dan perangkat dilarang menyediakan miras di lokasi hajatan. Karena PNS dan perangkat desa itu menjadi contoh bagi masyarakat,” paparnya kepada wartawan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com