JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Wacana Pendirian Posko Prabowo-Sandi di Soloraya, PDIP Sebut Tak Masalah. Klaim Malah Makin Semangati Kader 

Wakil Ketua DPD PDIP Jateng asal Karanganyar, Paryono (tengah) saat mengikuti jalan sehat bersama ribuan warga Karanganyar, Minggu (2/9/2018). Foto/Wardoyo
Wakil Ketua DPD PDIP Jateng asal Karanganyar, Paryono (tengah) saat mengikuti jalan sehat bersama ribuan warga Karanganyar, Minggu (2/9/2018). Foto/Wardoyo

KARANGANYAR- Wacana pendirian posko pemenangan Prabowo-Sandi di Jawa Tengah utamanya Solo yang sempat digulirkan tim pemenangan Prabowo-Sandi ditanggapi dingin kubu PDIP. Wakil Ketua DPD PDIP Jawa Tengah, Paryono menyebut tak masalah dan tak terlalu mengkhawatirkan.

Menurut Paryono, meski paslon capres dan cawapres no urut 02 akan membuka posko di Jawa Tengah yang sudah lama  dikenal dengan kandang banteng (PDIP) tidak akan berpengaruh terhadap pilihan masyarakat Jawa Tengah.

“Itu boleh, sah-sah saja, monggo.  Semua punya hak namun kita punya keyakinan Jawa Tengah, khususnya Soloraya ini ya memang kandangnya banteng,” ungkap Paryono.

Baca Juga :  Menohok, Pernyataan Bakal Cawabup Wiwoho Ingatkan Pola Intervensi dan Menekan PNS dan Kades Justru Akan Berdampak Sikap Apatis Dari Rakyat!

Hal tersebut ungkap Paryono justru menjadi hal positif. Hal itu akan semakin mengingatkan para kader untuk selalu waspada dan berjaga-jaga.

“Bagi kami tidak masalah dan bukan menjadi persoalan. Justru akan semakin memacu spirit perjuangan seluruh kader di Jawa Tengah,” terangnya.

Ditambahkan Paryono, rencana pemindahan posko Prabowo-Sandi ke Jawa Tengah menurutnya hanya untuk menebarkan persepsi seolah-olah masuk sudah masuk ke Jawa Tengah.

Baca Juga :  Hadiri Pengesahan Warga PSHT, Bupati Karanganyar Ingatkan Warga PSHT Jangan Mudah Diadu Domba!

“Namun perlu diingat masyarakat Jawa Tengah selama ini arah pilihan politiknya kemana kan sudah jelas,” paparnya.

Selain itu, Paryono menyebut hal itu juga sudah dibuktikan dalam gelaran pilkada di Jawa Tengah termasuk pemilihan gubernur. Ia mengklaim sebagian besar merupakan kader dari PDIP.

“Yang jelas rencana pendirian posko di Jawa Tengah justru semakin mensolidkan seluruh kader, ” tutupnya. Wardoyo