JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Lagi, Minibus Pengangkut Rombongan Hancur Kecelakaan di Tol Solo- Sragen. Gasak Mobil Tak Dikenal, 4 Orang Jadi Korban 

Kondisi minibus yang ringsek kecelakaan di Jalan Tol Solo-Sragen ruas Sidoharjo, Senin (17/12/2018) dinihari. Foto/Wardoyo
   
Kondisi minibus yang ringsek kecelakaan di Jalan Tol Solo-Sragen ruas Sidoharjo, Senin (17/12/2018) dinihari. Foto/Wardoyo

SRAGEN- Jalan tol wilayah Sragen kembali memakan korban. Sebuah minibus mengalami kecelakaan seusai menggasak mobil tak dikenal di jalur Tol Solo-Sragen tepatnya di Kilometer 525 Jenggrik, Desa Purwosuman, Sidoharjo.

Minibus bernopol AD 1202 NE yang mengangkut belasan orang itu menggasak mobil, hingga mengakibatkan empat penumpang jadi korban.

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan terjadi Minggu (16/12/2018) malam menjelang Senin (17/12/2018) dinihari.

Minibus dikemudikan oleh Bayu Cahyono (33) warga Kecamatan Widodaren, Ngawi, Jatim. Menurut data di Polres Sragen, kecelakaan tercatat sekitar pukul 23.25 WIB.

Baca Juga :  Tingkatkan Pembangunan Desa Toyogo Sragen, Blesscon Kucurkan Dana CSR

Menurut keterangan saksi mata, minibus melaju dari arah Solo menuju Sragen. Saat bersamaan melaju mobil tak dikenal di depannya.

Sesampai di lokasi kejadian, minibus mendadak hilang kendali dan oleng. Tanpa ampun, minibus menggasak mobil tak dikenal yang ada di depannya. Akibat benturan keras, bodi depan minibus ringsek tak berbentuk.

“Empat penumpang dilaporkan mengalami luka. Namun tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu,” papar Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan, Senin (17/12/2018) petang.

Tak lama usai menerima laporan, tim langsung diterjunkan melakukan olah TKP. Evakuasi korban dilakukan dengan melibatkan tim PMI Sragen.

Baca Juga :  Media Sragen Terkini (MST HONGKONG), Grup Pertama yang Terdaftar di Kemenkumham dan Memiliki Anggota Terbanyak di Kota Sragen

Kepala Markas PMI Sragen, Wahdadi menyampaikan seketika menerima laporan, Senin (17/12/2018) dinihari timnya langsung diterjunkan menuju lokasi untuk mengevakuasi korban.

“Tidak ada korban jiwa, ada empat korban yang mengalami luka dan langsung dievakuasi dengan mobil ambulance PMI ke RSUD Sragen,” terangnya didampingi relawan PMI, Munif di sela evakuasi.

Sementara, Dirut PT Jasamarga Solo Ngawi, David Wijayatno mengaku belum menerima laporan terkait kecelakaan minibus di jalur tol Solo-Ngawi tepatnya di Sragen itu.

“Kami belum menerima laporan Mas,” ujarnya melalui pesan WA. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com