JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

1 Pelajar Tewas Kecelakaan di Tikungan Talang Tremes Sidoharjo. Gara-gara Jalan Licin yang Bikin Motor Terjatuh Lalu Terserempet Bus

Olah TKP kasus kecelakaan yang menewaskan seorang pelajar di Sidoharjo, Wonogiri
   
Olah TKP kasus kecelakaan yang menewaskan seorang pelajar di Sidoharjo, Wonogiri

WONOGIRI-Seorang pelajar tewas kecelakaan di Tikungan Talang Tremes Sidoharjo Wonogiri. Sepeda motor yang diboncenginya terjatuh saat melintas di jalanan yang licin.

Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Kasubbag Humas Kompol Hariyanto dan Kapolsek Sidoharjo AKP Sumitro, Senin (28/1/1019) mengungkapkan, peristiwa terjadi Minggu (27/1/2019) petang namun dilaporkan malam harinya.

Sepeda motor yang diboncengi korban adalah bebek Honda Revo warna merah hitam dengan nopol AG 2273 RCA. Tempat kejadian perkara di Jalan Raya Sidoharjo-Jatisrono, tepatnya di Dusun Tremes, RT 1 RW 1, Desa Tremes, Kecamatan Sidoharjo, Wonogiri

Baca Juga :  Siapa Saja Calon Bupati Wonogiri 2024?

Motor dikendarai Muhammad Hustanul Ilmi (22), mahasiswa, warga Desa Kacangan RT 1 RW 5 Ngunut, Tulungagung, Jatim. Dia mengalami luka ringan, lebam bagian kaki sebelah kiri. Sementara pemboncang Reza Aji Saputra (18), pelajar, warga Dusun Panjerejo Desa Panjerejo Kecamata. Rejo Tangan, Tulungagung Jatim, meninggal dunia kendati sudah dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga :  Ramadhan di Ponpes Al Barru Bulusulur Wonogiri, Target Khatam Alquran 20 Hari dan Berbagi Kebaikan

Kronologis kejadian, jelas dia, sepeda motor melaju dari arah selatan
ke utara. Tepat di lokasi Tikungan Talang, motor terjatuh karena licin setelah diguyur hujan. Diduda pembonceng terpental di marka jalan.

Dari arah berlawanan melaju bus Gunung Mulia dengan nopol AD 1453 BG yang dikemudikan Parno. Korban rerserempet bus tersebut sehingga terluka parah.

“Korban sempat dilarikan ke rumah sakit Medika Mulya Wonogiri,” kata dia. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com