JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Fantastis, Tarif Kencan Artis Cantik yang Digerebek Terlibat Prostitusi Online di Surabaya Capai  Rp 80 Juta Sekali Ngamar

Artis VA digelandang ke Polda Jatim.tribunnews
Artis VA digelandang ke Polda Jatim.tribunnews

SURABAYA – Fakta baru terus terungkap dari praktik prostitusi online yang melibatkan dua Artis cantik VA (27) dan VA. Data yang diperoleh, tarif layanan syahwat yang mereka patok mencapai angka Rp 80 juta sekali main.

Kasubdit V Siber Ditreskrimsus AKBP Harissandi mengatakan adapun tarif prostitusi artis terselubung tersebut hingga puluhan juta. Tarif kencan artis VA ini mencapai Rp 80 juta. Sedangkan, arti AV sendiri sekitar Rp 25 juta sekali kencan.

Baca Juga :  Viral Surat Nikah dan Perjanjian Cerai Soekarno Dijual, Harga Dibuka Rp 25 Miliar. Pihak Penjual Disebut adalah Cucu Inggit Garnasih

“Kedua artis ini diduga terlibat prostitusi artis,” ujarnya di Mapolda Jatim, Sabtu (5/1/2019).

Harissandi menjelaskan pihaknya mohon waktu lantaran saat ini masih melakukan penyidikan terhadap dua artis yang terlibat prostitusi artis tersebut.

“Terkait perkembangan kasus prostitusi artis ini pasti akan kami sampaikan ke media melalui press rilis,” ungkapnya.

Baca Juga :  Dongkrak Sektor Pariwisata yang Tersungkur, Pemerintah Beri Diskon Paket Wisata 50 Persen

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Polda Jatim mengerebek sebuah hotel yang disalahgunakan sebagai ajang prostitusi artis terselubung.

Dari penggerebekan itu Polisi menangkap dua artis di dalam kamar saat berhubungan badan bersama pria bukan pasangan suami istri.

Saat ini dua artis itu masih menjalani penyidikan di Polda Jatim.

www.tribunnews.com