loading...
Vanesaa Angel. Foto/Tempo.co

JAKARTA- Foto bugil Vannesa Angel tanpa busana di kamar mandi hotel beredar di tengah heboh penangkapannya bersama pengusaha pertambangan terkait dugaan prostitusi online. Ia pun langsung syok dan belum siap menemui orangtuanya.

Mengenai foto bugil tersebut, Muhammad Zakir Rasyid kuasa hukum Vanessa Angel membenarkan bahwa sosok wanita yang di foto benar kliennya.

Namun, Zakir menegaskan bahwa foto Vanessa Angel bugil itu tidak ada hubungan dengan penangkapan di Surabaya, Sabtu, 5 Januari 2019.

“Itu di Kuala Lumpur, bersama teman artis itu, sehabis isi acara di sana. Nah setelah dikaitkan dengan kejadian di Surabaya, patut diduga dia (Vanessa) dijebak oleh si temannya itu,” ungkap Muhammad Zakir Rasyid kepada wartawan lewat telepon, Senin, 7 Januari 2019.

Baca Juga :  Polisi Berhasil Bongkar Praktik Prostitusi di Madiun, PSKnya 3 Foto Model

“Jadi saya tanya tadi malam ‘ini foto kamu benar?’ dia jawab ‘benar bang foto saya’. Saya tanya lagi ‘seingat kamu, sama siapa kamu di situ?’, katanya Vanessa ‘waktu itu saya di Kuala Lumpur’, posisi saya sedang mandi berdua dengan si teman itu ‘nah saya tidak sadar posisinya dia mengambil foto saya dari samping’, candid gitu, katanya,” beber Muhammad Zakir Rasyidi.

Baca Juga :  Porsche Boxster Mobil Mewah Vanessa Angel Harganya Lebih dari Rp 800 Jutaan

Pengacara juga menyebutkan, Vanessa Angel curiga foto bugil tersebut disebar oleh teman sesama artis yang sekamar dengannya saat ada pekerjaan di Malaysia.

“Nah kemudian ada beberapa akun yang sudah menyebarkan foto itu, kita sudah mendata akun-akunnya bersama artis yang diduga menyebarkan foto itu,” kata Zakir Rasyidi.

Tapi Vanessa Angel belum mau bicara banyak soal artis yang diduga sengaja menjebaknya.

“Sejauh ini saya belum gali ke sana, karena baru telepon semalam, dia juga masih capek ya diperiksa 24 jam. Dia juga merasa dengan masalah ini namanya terganggu, keluarganya terganggu,” kata Zakir Rasyidi.

Baca Juga :  Pembunuh Siswi SMK Cantik Diketahui Bertato. Sudah Berhari-hari Mengintai

www.tempo.co


Loading...