JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Gegana Evakuasi Benda yang Diduga Bom dari Rumah Ketua KPK

Rumah Ketua KPK Agus Rahardjo di Bekasi usai ditemukan benda diduga molotov, Rabu 9 Januari 2019. tempo.co
ย ย ย 
Rumah Ketua KPK Agus Rahardjo di Bekasi usai ditemukan benda diduga molotov, Rabu 9 Januari 2019. tempo.co

BEKASI – Benda yang diduga bom di kediaman ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Agus Rahardjo di Perumahan Graha Indah, Kelurahan Jatikramat, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi dievakuasi oleh Tim penjinak bom atau Gegana dari Kepolisian Daerah Metro Jaya Rabu pagi, (9/1/2019)

“Benda itu dibungkus kantong kresek warna hitam, diletakkan di pagar,” kata Feri, warga setempat kepada wartawan di lokasi, Rabu, 9 Januari 2019.

Baca Juga :  Alexander Marwata Tegaskan Lagi Perlunya Kaesang Dipanggil KPK untuk Klarifikasi

Feri bersama warga lain mengetahui itu setelah polisi ramai datang ke lokasi. Sekitar pukul 06.30 WIB, kata dia, tim penjinak bom membawa peralatan lengkap tiba di lokasi. Usai dilakukan penyelidikan, petugas membawa benda yang diduga berisi bom tersebut.

Feri menambahkan, benda mencurigakan tersebut pertama kali ditemukan oleh pengawal Agus sekitar pukul 05.30 WIB. “Kalau isinya kami tidak tahu, karena warga tidak boleh ada yang mendekat,” ujar Feri.

Baca Juga :  Sebut Pelaku Kecurangan TSM sebagai Pengecut, Mega: Mau Incar Saya? Saya Lawan!

Kepala Polsek Jatiasih, Komisaris Ili Anas mengatakan, membenarkan adanya benda mencurigakan diduga bom molotov yang ditemukan di depan kediaman ketua KPK, Agus Rahardjo. “Masih diselidiki,” ujar Ili.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com