JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Kapolda Jatim Tegaskan Penangkapan Vanessa Angel Bukan Rekayasa Polisi

Artis Vanessa Angel (VA) diduga terlibat prostitusi, unggah status 'Mengejar Rejeki' di Surabaya. tribunnews
   
Artis Vanessa Angel (VA) diduga terlibat prostitusi, unggah status ‘Mengejar Rejeki’ di Surabaya. tribunnews

JOMBANG – Jajaran Kepolisian Daerah Jawa Timur menepis tudingan yang menyebut ada rekayasa polisi dalam penangkapan artis Vanessa Angel dan model Avriellya Shaqqila terkait dugaan kasus prostitusi.

Bantahan tersebut disampaikan Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Luki Hermawan seusai menghadiri gebyar Inovasi Pelayanan Polres Jombang, di kantor satlantas setempat, Rabu (9/1/2019).

Baca Juga :  Denny Indrayana Tak Yakin Hakim MK Mau Berkorban dan Jadi Pahlawan demi Selamatkan Demokrasi, Seperti Ini Prediksinya

Kapolda juga membantah bila timnya dianggap melakukan jebakan dalam proses penggrebekan kepada dua artis ini. Tuduhan adanya jebakan dilontarkan kuasa hukum dari Vanessa Angel.

“Tidak ada itu, betul semua, tidak ada rekayasa,” bantahnya.

Irjen Pol Luki Hermawan juga menegaskan, hingga kini proses penyelidikan terhadap kasus dugaan prostitusi online yang ditengarai juga melibatkan puluhan artis ini masih terus berjalan.

Baca Juga :  Sampai Rabu, MK Telah Menerima 21 Amicus Curiae Terkait Sengketa Pilpres 2024

Perkembangan terakhir, polisi telah menetapkan dua orang mucikari berinisial ES dan TN sebagai tersangka, dalam kasus dugaan prostitusi online yang melibatkan Vanessa.

Kasus tersebut kini masih dalam penyidikan dan pengembangan oleh petugas. “Masih terus berjalan kasusnya,” tandas Kapolda.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com