JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Hadapi Debat, Prabowo Tak Butuh Konsultan Asing

Ilustrasi
   

JAKARTA– Menghadapi acara debat Capres melawan petahana, calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto hanya mempersiapkan diri bersama dengan anggota Parpol pengusung dan internal Badan Pemenangan Nasional (BPN).

Demikian dikatakan oleh Direktur Legislatif Prabowo-Sandi, Edhy Prabowo. Dia mengatakan, Prabowo dalam persiapan tersebut juga tidak menggunakan konsultan luar mendadapi debat Kamis (17/1/2019).

“Tidak ada konsultan dari luar, apalagi konsultan asing, kalau cuma untuk debat saya rasa tidak perlu lah konsultan,” kata Edhy di Posko Pemenangan Prabowo-Sandi, Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019) malam.

Baca Juga :  Yakin Mafia Pemilu Tak Bisa Beli MK, Tim AMIN Optimistis Gugatan Pilpres 2024 Bakal Dikabulkan

Edhy mengatakan Prabowo sudah siap secara mental dan fisik dalam menghadapi debat yang akan mengupas tema hukum, HAM, korupsi, dan terorisme. Sejumlah persiapan telah dilakukan mulai dari diskusi hingga simulasi.

Baca Juga :  Sampai Rabu, MK Telah Menerima 21 Amicus Curiae Terkait Sengketa Pilpres 2024

“Yang jelas Pak Prabowo sudah siap, saya yakin sudah persiapan dan secara mental dan fisik saya pikir beliau optimis. Beliau sangat yakin, yang sekarang kami harapkan beliau istirahat,” katanya.

Edhy mengatakan sejumlah tokoh dan petinggi partai pengusung akan hadir langsung pada debat yang akan dipandu moderator Ira Koesno dan Imam Priyono tersebut.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com