JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Hadapi Debat, Prabowo Tak Butuh Konsultan Asing

Ilustrasi

JAKARTA– Menghadapi acara debat Capres melawan petahana, calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto hanya mempersiapkan diri bersama dengan anggota Parpol pengusung dan internal Badan Pemenangan Nasional (BPN).

Demikian dikatakan oleh Direktur Legislatif Prabowo-Sandi, Edhy Prabowo. Dia mengatakan, Prabowo dalam persiapan tersebut juga tidak menggunakan konsultan luar mendadapi debat Kamis (17/1/2019).

“Tidak ada konsultan dari luar, apalagi konsultan asing, kalau cuma untuk debat saya rasa tidak perlu lah konsultan,” kata Edhy di Posko Pemenangan Prabowo-Sandi, Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019) malam.

Baca Juga :  Cerita Warga Sekitar soal Klinik Aborsi Ilegal yang Digerebek Polisi: Lihat Perubahan Janggal, Dokter yang Bertugas Ganti Beberapa Kali

Edhy mengatakan Prabowo sudah siap secara mental dan fisik dalam menghadapi debat yang akan mengupas tema hukum, HAM, korupsi, dan terorisme. Sejumlah persiapan telah dilakukan mulai dari diskusi hingga simulasi.

Baca Juga :  Polisi Bekuk 4 Pelaku Penipuan Berkedok Lelang di Instagram, Kaesang Pangarep Nyaris Jadi Korban

“Yang jelas Pak Prabowo sudah siap, saya yakin sudah persiapan dan secara mental dan fisik saya pikir beliau optimis. Beliau sangat yakin, yang sekarang kami harapkan beliau istirahat,” katanya.

Edhy mengatakan sejumlah tokoh dan petinggi partai pengusung akan hadir langsung pada debat yang akan dipandu moderator Ira Koesno dan Imam Priyono tersebut.

www.tribunnews.com