loading...
Loading...
Ilustrasi

JOGJA – Masyarakat di Kota Yogyakarta bakal semakin dimudahkan dalam layanan transportasi online. Pasalnya, bakal hadir satu lagi aplikasi bisnis transportasi online bernama Get Indonesia.

Agen Get Indonesia Perwakilan Yogyakarta, Ariyanto menjelaskan, industri start up yang baru diluncurkan pada awal November lalu itu, akan siap meramaikan usaha transportasi online di kota Jogja.

Baca Juga :  Diduga Putus Cinta, Seorang Pria Nekat Mencoba Melompat dari Atas Jembatan Layang Lempuyangan

Pada prinsipnya, jelas Ariyanto, Get Indonesia merupakan sebuah aplikasi penyedia layanan transportasi, pesan antar makanan, dan logistik, sama seperti Go-Jek ataupun Grab.

Namun, yang membedakannya dengan aplikasi penyedia layanan serupa lain, Get Indonesia 100 persen merupakan karya anak bangsa dan diklaim membawa kearifan lokal dalam pelayanannya.

Baca Juga :  Viral Foto Ketandan Yogyakarta, Diposting Instagram @shanghai.explore, Dikira Kampung di Shanghai

Dikatakan, sejumlah produk Get Indonesia yang siap bersaing dengan layanan serupa di antaranya, Get Car yang merupakan layanan taxi kendaraan roda empat, kemudian ada Get Bike layanan transportasi menggunakan sepeda motor.

Lalu ditambah lagi Get Bajaj, layanan transportasi menggunakan kendaraan bajaj dengan kapasitas penumpang tiga orang.
Ada lagi, Get Send layanan kurir online untuk pengiriman barang. Selanjutnya, Get Food yang merupakan layanan pesan antar makanan.

Baca Juga :  Digelontor Dana Rp 50 Miliar, Tahun Depan Terminal Giwangan Yogyakarta akan Disulap Seperti Bandara

“Semuanya akan kami tetapkan bertahap di Jogja,” kata dia Jumat (4/1/2019).

Direncanakan untuk wilayah Yogyakarta, aplikasi ini akan diluncurkan pada 17 Januari mendatang. #tribunnews

 

 

Loading...