JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Ini Langkah Menjadi Pemimpin Cerdas Disiplin dan Inovatif Ala SMPN 1 Gatak Sukoharjo

LDKO SMPN 1 Gatak, Sukoharjo. Foto : istimewa
LDKO SMPN 1 Gatak, Sukoharjo. Foto : istimewa

SUKOHARJO-SMPN 1 Gatak Sukoharjo memberikan pelatihan kepada para pengurus OSIS bertajuk Latihan Dasar Kepemimpinan Osis (LDKO). Kegiatan ini merupakan salah satu langkah melatih anak menjadi sosok pemimpin yang cerdas disiplin dan inovatif.

Rilis yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (21/1/2019), LDKO dilaksanakan pekan lalu. Kegiatan diikuti 46 pengurus OSIS SMPN 1 Gatak. Kegiatan dihadiri Kepala SMPN 1 Gatak Mohammad Akrom, Danramil Gatak Kapten Inf Samingun beserta anggota.

Baca Juga :  Menohok, Pernyataan Bakal Cawabup Wiwoho Ingatkan Pola Intervensi dan Menekan PNS dan Kades Justru Akan Berdampak Sikap Apatis Dari Rakyat!

“LDKO adalah sebuah kegiatan pelatihan dasar kepada para pengurus OSIS tentang segala hal yang berkaitan dengan kepemimpinan. Tujuannya sekaligus memotivasi untuk menjadi pemimpinan yang cerdas, disiplin, inovatif dan visioner,” kata Muhammad Akrom.

Baca Juga :  Ini Lho Lur Paslon Pilkada Sukoharjo 2020, Ada Joko Santosa-Wiwaha Aji Santosa Alias Joswi dan Etik Suryani-Agus Santosa Atau EA

Dia meneranhkan, saat LDKO, Danramil memberikan pula materi bela negara, wawasan kebangsaan dan cinta tanah air. Setiap tahun secara rutin pihaknya senantiasa bekerjasama dengan Koramil 07 Gatak untuk memberikan pemberkalan dan pelatihan. Aris Arianto