loading...
Loading...
tempo.co

JAKARTA – Calon wakil presiden Ma’ruf Amin memiliki beberapa harapan untuk bangsa Indonesia di tahun 2019. Pertama, ia berharap tidak ada kegaduhan politik saat pemilihan presiden dan pemilihan legislatif.

“Kita harapkan di pileg dan pilpres kali ini, suasana politiknya tidak membawa kegaduhan,” kata Ma’ruf di kediamannya, Jalan Situbondo, Jakarta Pusat pada Senin (31/12/2018).

Kedua, Ma’ruf berharap siapapun pasangan calon presiden dan calon wakil presiden yang menang dalam pilpres mendatang, tetap menjaga kedamaian bangsa. “Kita boleh menang, tapi tidak boleh mengorbankan keutuhan bangsa,” ujar Ketua Majelis Ulama Indonesia nonaktif ini.

Baca Juga :  Gerombolan Ular Kobra Teror Warga Royal Citayam Bogor

Ketiga, Ma’ruf berharap tahun 2019 membawa keberuntungan secara ekonomi untuk bangsa Indonesia. “Semoga ekonomi Indonesia menjadi lebih baik, karena tanda-tanda ke arah arah itu sudah kelihatan,” ujarnya.

Ma’ruf Amin sebelumnya mengatakan bakal menghabiskan malam pergantian tahun bersama keluarga. Ia mengatakan biasa menunggu pergantian tahun dengan membaca Al Quran dan zikir. “Biasanya tahun baru itu, kalau tidak menghadiri acara, maka saya menyambut tahun baru dengan baca salawat dan zikir biasanya di rumah,” ujarnya.

Baca Juga :  Kasus Penyelundupan di Garuda Sudah Dilimpahkan ke Pihak Berwenang

www.tempo.co

Loading...