JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Maut Depan SPBU Sumberlawang Sragen. Pemotor Jupiter Hancur Gasak Tronton Hino, 1 Korban Tewas 1 KritisĀ 

Petugas RSUI Yakssi Gemolong dan kepolisian saat mengevakuasi korban tewas kecelakaan maut di depan SPBU Sumberlawang, Senin (31/12/2018). Foto/Infosumberlawang
Ā Ā Ā 
Petugas RSUI Yakssi Gemolong dan kepolisian saat mengevakuasi korban tewas kecelakaan maut di depan SPBU Sumberlawang, Senin (31/12/2018). Foto/Infosumberlawang

SRAGEN- Kecelakaan maut terjadi di jalan Solo-Purwodadi KM 25 tepatnya di depan SPBU Pendem, Sumberlawang Senin (31/12/2018) petang. Sebuah motor yang dikendarai dua orang, hancur setelah bertabrakan dengan truk tronton dari arah berlawanan.

Satu orang tewas mengenaskan dan satu lagi kritis dalam insiden tersebut.Ā Korban tewas semuanya adalah pemotor dan pemboncengnya.

Korban tewas diketahui bernama Joko Hartanto (45) asal Kampung Sekip RT 01/23, Kadipiro, Banjarsari, Surakarta. Sedangkan pemboncengnya, Andi Ahmad (42) dari alamat yang sama.

Data yang dihimpun, kecelakaan terjadi sekitar pukul 14.30 WIB. Bermula ketika keduanya mengendarai motor Jupiter Z AD 2411 TU. Saat bersamaan melaju tronton K 1615 TH yang dikemudikan AM (38) warga Singocandi, Kudus Kota, Kudus .

Baca Juga :  Viral Mobil Rusak Usai Minum Dexlite di Sragen, SPBU: Bukan Abal-abal, Tapi Karena Terkontaminasi Air

Sesampai di lokasi kejadian, pengendara Jupiter mendadak oleng dan hilang kendali. Motor kemudian menggasak tronton dengan keras.

Benturan itu membuat korban terpental hebat. Joko yang berada di depan, tewas seketika dengan luka parah di bagian wajah dan sekujur tubuhnya.

Sementara pembonceng kritis mengalami patah tangan, kaki dan dilarikan ke RSU Yakssi Gemolong. Sedang pengemudi tronton dalam kondisi selamat tanpa luka.

Baca Juga :  Dagang Ciu di Bulan Ramadhan, Warga Sambungmacan, Sragen Dirazia Polisi, 3 Botol Miras Disita

Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasatlantas AKP Dani Permana Putra membenarkan kejadian tersebut. Dari hasil oleh TKP, kecelakaan bermula ketika motor hilang kendali dan kemudian bertabrakan dengan truk tronton dari arah berlawanan.

“Satu korban tewas di TKP dan satunya mengalami luka,” terangnya Selasa (1/1/2019).

Menurutnya saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan. Kedua kendaraan yang terlibat, sudah diamankan di Mapolres untuk barang bukti. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com