JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

KWS Cabang Jabodetabek Resmi Dikukuhkan Hari Ini di Jakarta. Ada Karangan Bunga Dari Polres Sragen Juga 

Pengukuhan kepengurusan KWS Cabang Jabodetabek di Perum Citra Garden Jakarta, Minggu (20/1/2019). Foto/Wardoyo
   
Pengukuhan kepengurusan KWS Cabang Jabodetabek di Perum Citra Garden Jakarta, Minggu (20/1/2019). Foto/Wardoyo

JAKARTA- Eksistensi komunitas Kumpulan Wong Sragen (KWS) di wilayah Jabodetabek resmi dikukuhkan. Pengukuhan dilakukan langsung oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP) KWS di Gedung Perumahan Citra Garden Jakarta (20/1/2019).

Momentum pengukuhan dan pengesahan itu dihadiri oleh ratusan anggota KWS yang tersebar di Jabodetabek. Bahkan gedung Perum Citra Garden sampai penuh tak mampu menampung antusiasme anggota yang hadir.

Suasana yang begitu semarak dan penuh semangat mewarnai semua yang datang. Selain di hadiri oleh perwakilan paguyuban Jawa Tengah dan beberapa paguyuban lainnya, nampak sebuah karangan bunga dari Polres Sragen turut menyemarakkan suasana pengukuhan.

Baca Juga :  Bioskop legendaris Garuda Theatre Sragen: Kenangan Manis Masa Lalu

Humas KWS Pusat, M Put Iswahyudi mengungkapkan prosesi pengukuhan ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan, pelantikan dan penandatanganan Dewan Pengurus Cabang.

“Pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung oleh Dewan Pembina KWS Pusat, Ruth Ami dan Ketua Umum KWS.  Agus Widi Raharjo,” papar M Put, Minggu (20/1/2019).

Foto/Istimewa

Ketua Cabang Jabodetabek, Punanto didampingi Triwahyudi mengapresiasi atas dikukuhkannya kepengurusan KWS Cabang Jabodetabek. Tak lupa mereka menyampaikan terima kasih atas atensi Polres Sragen yang jauh-jauh mengirim ucapan karangan bunga.

Baca Juga :  Paguyuban Sahabat Dangkel Bagikan Paket Sembako di Bulan Ramadhan 1445 H Untuk Masyarakat Miskin dan Kurang Mampu Hingga Anak Yatim di Sragen, Kades Purwosuman: Paguyuban Yang Kompak dan Solid Membantu Warga

“Harapan kami, semoga KWS bisa menjadi mitra Polri dalam menjaga dan memberikan informasi yang positif. Semoga KWS lebih solid, guyub dan rukun,” ujar Punanto.

Ia juga berharap dengan sudah dikukuhkan, KWS mampu menjadi keluarga kedua khususnya untuk sesama anggota di perantauan.

“Semoga kehadiran KWS makin bermanfaat untuk masyarakat sekitar,” tandasnya. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com