JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Geger Pasangan Selingkuh di Masaran Sragen Rame-rame Digerebek Warga. Saat Dibuka, Sedang Begituan di Kamar

Ilustrasi selingkuh
Ilustrasi selingkuh mesum

SRAGEN- Cinta terlarang memang tak memandang usia dan keadaan. Kalau cinta sudah bicara, usia renta pun seolah tak jadi kendala.

Begitulah barangkali ungkapan yang menggambarkan cinta terlarang yang terjalin antara AGS (55) dan SUK (54), warga Pringanom, Masaran, Sragen.

Meski usia mereka sudah setengah abad dan sudah memiliki anak cucu, jalinan cinta terlarang rupanya terlalu kuat untuk dilawan.

Sehingga keduanya pun terlibat hubungan perselingkuhan. AGS merupakan pria yang masih beristri WIG (57) dan punya tiga anak serta sudah memiliki cucu. Sedangkan SUK adalah janda.

Keduanya tinggal satu dukuh hanya bersebelahan wilayah rukun tetangga (RT). Nahas, karena terlalu sering berselingkuh, hubungan terlarang mereka pun akhirnya terendus anak istri AGS dan warga.

Puncaknya, keduanya digerebek rame-rame oleh warga saat kedapatan memadu kasih di kamar AGS. Saat digerebek, warga mendapati kedua pasangan senja itu sedang berduaan memadu kasih di kamar yang biasa ditiduri oleh AGS dan istrinya.

Baca Juga :  Kabar Duka Sragen, 2 Warga Kedawung dan Ngrampal Meninggal Positif Terpapar Covid-19. Total Sudah 71 Warga Meninggal Dunia

Penggerebekan selingkuh itu terungkap ketika istri AGS, WIG dan putrinya tak terima dengan kelakuan bapaknya. Mereka kemudian melaporkan kasus itu ke Polres Sragen dengan tuduhan perzinaan.

“Iya memang sedang kami tangani. Kejadian penggerebekan itu sebenarnya sudah terjadi pada 4 Desember 2018 lalu sekitar pukul 22.30 WIB. Mereka digerebek di kamar rumah AGS. Saat itu, istri AGS dan anak-anaknya sedang tidak di rumah,” papar Kasat Reskrim Polres Sragen, AKP Harno mewakili Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan saat dikonfirmasi Sabtu (19/1/2019).

Pantauan Joglosemar, AGS dan SUK serta WIG tampak menjalani pemeriksaan di Ruangan Reskrim. Polres akhirnya tetap melanjutkan penanganan kasus perlendiran itu lantaran istri AGS dan anak-anaknya sudah bulat untuk melanjutkan kasus itu dan tak bisa lagi dimediasi.

Baca Juga :  Sama Seperti Gibran, Cabup Petahana Sragen Juga Akui Punya Hutang Rp 1,5 Miliar Untuk Bayar Cicilan KPR. Ini Lokasi Rumah Kreditannya! 

Sementara, AGS sendiri tak menampik dirinya memang digerebek malam itu bersama kekasih gelapnya, janda SUK. Bahkan ia berdalih sebenarnya jalinan cinta terlarangnya dengan janda sebelah dukuh itu sudah berlangsung lama dan ia klaim sudah dinikahinya secara siri setahun silam.

“Waktu itu anak istri saya pergi. Dia (SUK) datang ke rumah dan akhirnya ya begitu. Tapi pas digerebek itu jane udah selesai dan sudah pakai pakaian kok,” ujar AGS saat ditemui usai pemeriksaan.

AGS mengaku sudah mencoba berdamai dan meminta maaf kepada istri dan anak-anaknya. Namun permintaan maafnya dianggap angin lalu.

“Ya sudah pasrah Mas,” kata pria yang mengaku sudah punya cucu itu. Wardoyo