JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Mendadak Tewas, Warga Ngambiawar Tirtomoyo Wonogiri. Ditemukan Tengkurap di Sawah Awalnya Mau Ngecek Tanaman Padi

Di tengah sawah inilah korban ditemukan tewas oleh menantunya
   
Di tengah sawah inilah korban ditemukan tewas oleh menantunya

WONOGIRI-Seorang warga Dusun Ngambiawar RT 3 RW 6, Desa Banyakprodo, Kecamatan Tirtomoyo, Wonogiri ditemukan tewas di sawah, Rabu (23/1/2019).

“Korban bernama Saikem, 80 tahun, lokasi kejadian atau penemuan mayatnya di area persawahan tidak jauh dari rumah korban,” tutur Kapolsek Tirtomoyo AKP Sarno dan Kasubag Humas Polres Wonogiri Kompol Hariyanto mewakili Kapolres AKBP Uri Nartanti Istiwidayati.

Baca Juga :  Bakso dan Mie Ayam Wonogiri Tetap Jadi Primadona Lebaran 2024

Mayat korban kali pertama diketahui menantunya, Sumarmin. Awalnya, korban ke sawah melewati pematang sawah dengan tujuan memeriksa tanaman padinya. Namun hingga beberapa jam lamanya korban belum pulang.

Menantu korban kemudian mencarinya ke sawah. Saat sampai di tempat kejadian perkara, terlihat korban dalam posisi tengkurap di tengah sawah dan sudah meninggal.

Baca Juga :  Halalbihalal dan Sambut Semangat Baru Menuju Satuan Pendidikan yang Membahana

Sang menantu meminta bantuan warga sekitar untuk mengangkat korban dan dibawa ke rumah. Kejadian itu selanjutnya laporkan ke Polsek Tirtomoyo. Setelah diadakan pemeriksaan bersama tim medis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Korban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com