JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

PSSC Siapkan Atlet Go Internasional 2019

Joglosemarnews/A Setiawan

KARANGANYAR – Pusaka Speed Skating Club (PSSC) Surakarta menggelar acara  “Family Gathering PSSC Solo” di Resto Kemuning Sabtu (12/1/19) pukul 13.00 WIB.

Acara tersebut, ujar Zart Vegay Derusiano selaku pelatih PSSC, diselenggarakan dalam rangka pengakrapan atlet dan ajang sosialisasi program 2019 kepada para atlet dan wali atlet.

Baca Juga :  Ziarah ke Giribangun, Pangdam IV Diponegoro Kalungkan Untaian Melati di Pusara Mantan Presiden Soeharto dan Ibu Tien. Ingatkan Apapun Perjalanan Hidupnya, Soeharto Dinilai Berjasa Besar untuk TNI

“Pada acara kali ini kami juga memberikan  penghargaan kepada atlet kami dengan kategori Best Valuable, Best Character, Best Improved, Best Performance, Best Disipline / Hardworker, Best Athlete Of The Year 2018,” ujarnya.

Baca Juga :  Gagal Usung Calon, Kader dan Simpatisan PKS di Sragen Dihimbau Tetap Konsisten Taati Keputusan Abstain pada Pilkada

Derusiano menambahkan, pada tahun ini ada tujuh  atlet yang akan coba dipertandingkan pada  Thailand Open di Patayya Thailand  tanggal 25-27 Januari 2019.

“Kami berharap ini  bisa menambah jam terbang serta pengalaman mereka nantinya,” A. Setiawan