JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Bersama Masyarakat, Dandim Sragen Kerahkan Ratusan Prajurit Ngecat Kanstin Sepanjang 1,7 KM di Jalur Kota 

Dandim Sragen, Letkol Luluk Setyanto saat memimpin pengecatan kanstin jalur Sragen Jumat (11/1/2019). Foto/Wardoyo
   
Dandim Sragen, Letkol Luluk Setyanto saat memimpin pengecatan kanstin jalur Sragen Jumat (11/1/2019). Foto/Wardoyo

SRAGEN-  Komandan Kodim 0725/Sragen Letkol Kav Luluk Setyanto, mendorong masyarakat dan semua unsur untuk mempertahankan budaya gotong royong. Hal itu disampaikan saat memimpin pengecatan kanstin dan pohon sepanjang raya jalan Sukowati, dari Ds Gambiran – Beloran, Sragen Kulon, Sragen, Jumat (11/1/2019) pagi.

Pengecatan dilakukan di sepanjang 1,7 km jalur Sragen kota. Kegiatan diikuti oleh Anggota Kodim 0725/Sragen, Satlantas Polres Sragen, Muspika Kec Sragen, Perangkat Desa Kelurahan Sine, FKPPI, PSHT, Tapak Suci bersama komponen masyarakat.

Baca Juga :  Terbaik, Bank Djoko Tingkir Sragen Tetap Konsisten Kembali Meraih Penghargaan TOP BUMD Tahun 2024 Golden Trophy

Dandim 0725/Sragen menuturkan bahwa gotong royong merupakan local wisdom Bangsa Indonesia yang mengandung nilai kebersaman, persatuan, kepedulian dan pemerataan yang dilandasi pola pikir yang bermartabat.

“Pola pikir bermartabat yang saya maksudkan disini adalah adanya kesamaan tujuan dari semua orang berbagai golongan maupun latar belakang ekonomi untuk bahu membahu menyelesaikan suatu masalah, “ tegas Dandim.

Baca Juga :  Ramadhan di Sragen: Patroli Gabungan Samapta Polres Sragen dan Polsek Cegah Balap Liar dan Knalpot Brong

Program kegiatan gotong royong guyub rukun merupakan salah satu upaya untuk membangun kebersamaan, persatuan dan kepedulian masyarakat sragen untuk peduli terhadap lingkungan.

“Saya sangat berharap pelaksanaan karya bakti gotong royong diwilayah ini bisa lebih baik dibandingkan dengan Kabupaten lain. Terutama dalam hal bergotong royong yang menjadi ciri khas kita ” tandas Letkol Luluk. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com