JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Punya Nama Jokowi Maruf Prabowo Hingga Sandi Solahudin Uno Gratis Sunat di Klinik Ini

Poster sunat gratis unik dari Klinik Asy Syifa Ngadirojo, Wonogiri.
Poster sunat gratis unik dari Klinik Asy Syifa Ngadirojo, Wonogiri.

WONOGIRI-Momentum Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 membawa berkah tersendiri bagi warga yang ingin mengkhitankan atau menyunatkan anaknya. Warga bisa menyunatkan anaknya secara gratis tanpa biaya apapun di klinik ini.

Klinik tersebut adalah Klinik dan Khitan Center Asy Syifa, yang beralamat di Ngadirojo, Wonogiri. Siapa saja yang memiliki nama berikut ini bakal digratiskan saat sunat di klinik tersebut.

Nama-nama tersebut adalah yang mirip dengan nama Capres dan Cawapres saat ini. Meliputi Jokowi, Joko, Widodo, Ma’ruf Amin, Ma’ruf, Amin, Prabowo, Bowo, Sandi, Solahudin, dan Uno.

Baca Juga :  Catat Ya, Dana Kampanye Pilkada Wonogiri 2020 Dibatasi 40 M, Sumbangan Dari Badan Usaha dan Perorangan Juga Dibatasi, Terus Berapa Saldo Awal Dana Kampanye Josss dan Harjo?

Program sunat gratis tersebut bertajuk Berkah Capres 2019. Masa berlakunya mulai tanggal 1 hingga Februari 2019. Lokasi kegiatan di Klinik dan Khitan Center Asy Syifa.

Informasi yang berhasil dihimpun dari manager Klinik dan Khitan Center Asy Syifa, Widodo, Rabu (30/1/2019), sunat gratis hanya berlaku satu kali saja. Reservasi dilakukan Februari sementara pelaksanaan sunat pada Maret mendatang.

Baca Juga :  Tak Hanya Siang, Razia Masker di Kecamatan Nguntoronadi dan Purwantoro Wonogiri Digelar Malam Hari

Untuk jadwal pasti, yakni hari dan jam pelaksanaan, diberitahukan menyusul. Yang jelas tidak ada tendensi apapun dalam program ini.

Posting soal program sunat gratis unik itu juga mendapatkan banyak tanggapan positif di media sosial. Akun facebook resmi Klinik Asy-Syifa Ngadirojo mengunggah poster sunat gratis itu bersama keterangannya meraih tidak sedikit like dan komentar.

“Pilpres damai dambaan kita semua,” tulis keterangan dalam posting itu. Aris Arianto