JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Sukoharjo Mengajar Bantu Para Korban Tsunami Selat Sunda

Kondisi Tanjung Lesung luluhlantak diterjang Tsunami. Foto/Tempo.co
Kondisi Tanjung Lesung luluhlantak diterjang Tsunami. Foto/Tempo.co

SUKOHARJO– Sukoharjo Mengajar menyerahkan bantuan untuk para korban di selat sunda. Bantuan berupa dana, bantuan logistik dan buku-buku  diserahkan melalui SOLOPEDULI, Rabu (9/1/2019). Bantuan diserahkan langsung oleh ketua Sukoharjo Mengajar, Pandu kepada perwakilan SOLOPEDULI, Sumarno di kantor BNK Sukoharjo di Jl. Abu Tholib Sastrotenoyo, Gabusan, Jombor, Kec. Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo.

Pandu berharap bantuan tersebut bisa mmembantu para korban di Banten dan sekitarnya.

“Semoga para korban diberikan ketabahan dan kesabaran. Kami juga berharap aksi ini  dapat menanamkan rasa kepedulian semua anggota Sukoharjo mengajar untuk lebih peduli kepada saudara-saudara kita yang lebih membutuhkan. Semoga kerjasama yang baik ini bisa terus berlanjut pada program sosial lainnya,” paparnya dalam rilis, Senin (14/1/2019).

Baca Juga :  Merasa Mendapat Perlakuan Tidak Menyenangkan, Belasan Wartawan Rame-rame Walkout dari Area Konferensi Pers Keraton Surakarta

Kepala SOLOPEDULI area Sukoharjo, Sumarno menyampaikan terimakasihnya kepada Sukoharjo Mengajar yang telah mempercayakan donasinya melalui SOLOPEDULI.

“Bantuan yang sudah kami terima ini akan kami salurkan pada tanggal 18 Januari 2019, baik berupa bantuan dana maupun berupa barang-barang kebutuhan logistik yang akan kami angkut melalui 3 Truk Kemanusiaan SOLOPEDULI. Kami mohon doanya agar pengumpulan bantuan dana dan barang bisa segera terkumpul dan dapat disalurkan secara lancar tanpa kendala yang berarti. Bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi bisa menyalurkan bantuan dana maupun barang-barang, silahkan bisa menghubungi SOLOPEDULI di seluruh kantor area SOLOPEDULI,” tukasnya. Triawati PP