JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Terungkap, Ini Identitas Pemeran Video Mesum Buruh Sragen Bergoyang

Ilustrasi
   
Ilustrasi video mesum hijab

SRAGEN- Polres langsung bergerak cepat melakukan penyelidikan terkait penyebaran video mesum dengan pemeran 2 buruh pabrik asal Karangmalang dan Masaran. Pelaku pria diketahui berinisial MAR (33) asal Purwoasri, Jurangjero, Karangmalang sedangkan pemeran perempuan adalah pacarnya berinisial FH (21) asal Sidodadi, Masaran.

Hal itu terungkap setelah pemeran perempuan, FH, melaporkan penyebaran video adegan hubungan intimnya dengan MAR ke Polres Sragen, Selasa (15/1/2019). Buruh di sebuah pabrik di Masaran itu melapor ke Polres lantaran tak terima adegan intimnya direkam dan disebar oleh MAR.

Data yang dihimpun di Mapolres Sragen, Rabu (16/1/2019), korban yang malu video mesumnya menyebar, akhirnya melapor ke Polres Sragen.

Baca Juga :  Paguyuban Sahabat Dangkel Bagikan Paket Sembako di Bulan Ramadhan 1445 H Untuk Masyarakat Miskin dan Kurang Mampu Hingga Anak Yatim di Sragen, Kades Purwosuman: Paguyuban Yang Kompak dan Solid Membantu Warga

Di hadapan petugas Polres, buruh berparas manis itu melaporkan aksi perekaman dan penyebaran video mesumnya ke teman-teman satu pabrik.

Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasat Reskrim AKP Harna mengungkapkan kasus tersebut langsung ditangani oleh unit PPA Reskrim. Dari hasil penyelidikan, terungkap bahwa kedua pemeran di video mesum itu sebenarnya adalah teman dekat adalah pacar.

Namun perekaman saat hubungan intim dilakukan diam-diam oleh pemeran pria dan kemudian disebar karena sakit hati pacarnya mendadak minta putus.

Data yang dihimpun Joglosemar, video mesum buruh Sragen bergoyang itu membuat heboh lantaran usia kedua pemeran terpaut jauh.

Baca Juga :  Prestasi Gemilang Bintang Lima dan Terbaik TOP BUMD Awards 2024: Inilah Bukti Keunggulan RSUD dr. Soeratno Gemolong Sragen

Si pemeran pria diketahui berusia 33 tahun berasal dari Karangmalang, Sragen. Sedangkan si pemeran wanita yang tak lain adalah pacarnya, diketahui masih kecil baru berusia 21 tahun dan berasal dari Masaran, Sragen.

“Sudah sekitar seminggu ini ramai di kalangan teman-teman di Masaran. Pada nggak nyangka, karena yang perempuan masih kecil dan kalau bekerja juga pakai hijab. Kemarin tahunya dengar katanya yang nyebar video itu malah yang laki-laki karena kecewa diputus. Dishare ke teman satu lingkungan kerja yang perempuan.  Tapi saya nggak tahu videonya kayak apa,” ujar YAN (20) salah satu warga Masaran kepada Joglosemar Rabu (16/1/2019). Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com