JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Truk Molen Terguling Menindih Tubuh Kernet Hingga Tewas

Ilustrasi kecelakaan
   
Ilustrasi/tempo.co

TANGERANG SELATAN – Nahas benar nasib kernet truk ini. Ia tewas lantaran tertindih teuk molen yang terguling di lokasi proyek pembangunan pabrik marmer di Serpong Utara, Tangerang Selatan, Selasa (29/1/2019).

Nasibnya tak bisa ditolong lantaran upaya pertolongan harus menunggu alat crane yang  didatangkan dari Serang.

“Kami tadi menunggu crane datang untuk mengangkat badan truk agar jenazah bisa di evakuasi, dan jam 21.00 WIB tadi crane sudah datang,” ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Tangerang Selatan Ajun Komisaris Alexander Yurikho saat ditemui di lokasi.

Baca Juga :  Ini Mekanisme Pengamanan Super Ketat di MK untuk Jamin Rapat Sengketa Pilpres 2024 Tak Akan Bocor

Menurut keterangan saksi mata, kecelakaan kerja itu terjadi sekitar Pukul 16.00 WIB. Truk terguling setelah sebelumnya terperosok diduga karena berada di atas bekas septic tank di proyek yang berlokasi di Jalan Raya Serpong tersebut.

Baca Juga :  Banjir Amicus Curiae ke MK, Pakar: Bukan Bentuk Intervensi

Setelah berhasil  dievakuasi, korban   dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang untuk menjalani autopsi. Polisi juga  memeriksa tiga orang saksi yakni sopir truk molen dan dua rekan kerja korban.

Korban tewas sejauh ini hanya diketahui bernama Wido. Tak ada keterangan lebih rinci dari Agus Suparman, paman korban, ketika ditemui di lokasi kecelakaan Selasa malam. #tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com