JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

2 Habib Berikan Tausyiah di Halaman Satlantas Wonogiri, Dihadiri 5000 Jamaah

Kapolres dan Dandim Wonogiri bersama Bupati menghadiri pengajian akbar di halaman Satlantas Polres Wonogiri.
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Kapolres dan Dandim Wonogiri bersama Bupati menghadiri pengajian akbar di halaman Satlantas Polres Wonogiri.

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM -Dua habib memberikan tausyiah dalam pengajian akbar di halaman Kantor Satlantas (Polres Lama) Polres Wonogiri, Rabu (27/2/2019) malam.

Pengajian akbar menghadirkan Habib Luthfi Bin Yahya, Habib Ali Zainal Abbidin Assegaf dan Gus Muwafiq.
Pengajian akbar juga dihadiri
Bupati Wonogiri Joko Sutopo, Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, Dandim 0728 Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh, Kapolres Jajaran Surakarta, Forkopimda Wonogiri, PJU Polres Wonogiri, dan 5000 jamah.

Baca Juga :  Begini Kesiapan Pelaksanaan Pilkada Wonogiri 2020

Salah satu materi tausyiah adalah soal keutamaan perempuan. Perempuan adalah tiangnya negara, karena generasi bangsa lahir dari rahim perempuan. Lahirnya sebuah bangsa dari seorang perempuan jika tidak ada perempuan maka tidak ada negara, makanya muliakanlah perempuan agar lahir generasi hebat.

Jika ada negara maupun daerah yang menyia-nyiakan perempuan makan negara maupun daerah akan hancur. Ajarkan perempuan menjadi ibu yang cerdas karena dengan lahirnya ibu yang cerdas maka akan lahir anak anak yang sehat dan cerdas.

Baca Juga :  Mbah Mukiyem Warga Ringinharjo Desa Sonoharjo Wonogiri Akhirnya Memiliki Rumah Layak Huni Berkat Program Kasad Jenderal Andika Perkasa

Habib Lutfi Bin Yahya menekankan, dengan adanya perbedaan yang ada di Indonesia ini menunjukkan bahwa Indonesia kaya, jangan mau Indonesia dikatakan miskin. Kita harus bangga menjadi bangsa Indonesia karena memiliki Polri dan TNI yang kuat.

Pilihan dan partai boleh beda namun tetap satu bangsa yaitu Indonesia. Dalam berdakwah jangan menyinggung khilafiyah, jangan suka menyalahkan apalagi mengkhafirkan. Aris Arianto