JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

466 Siswa Ikuti Seleksi PPDB SMA Pradita Dirgantara

Istimewa
   
Pelaksanaan  seleksi daerah PPDB SMA Pradita Dirgantara Panda Lanud Adi Soemarmo. Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebanyak 466 siswa mengikuti seleksi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Pradita Dirgantara yang dilaksanakan Minggu (17/2/2019), di kampus setempat. Jumlah tersebut merupakan hasil penjaringan dari 484 pendaftar yang berhasil lulus verifikasi.

Wakil Ketua Panitia seleksi PPDB DMA Pradita Dirgantara Lanud Adi Soemarmo, Letkol Adm Safriel Achmadi mengutarakan, sebelumnya Panitia Daerah (Panda) Lanud Adi Soemarmo telah bekerja keras menyosialisasikan SMA Pradita Dirgantara ke seluruh wilayah Soloraya dan berbagai kota lain di Jawa Tengah.

Baca Juga :  Seperti Ini Meriahnya Peringatan Hari Kartini di SMPN 2 Banyudono, Boyolali

“Kami bersyukur, bangga disertai ucapan terimakasih kepada Tim Sosialisasi SMA Pradita Dirgantara yang dibentuknya, yang  telah bekerja keras dengan membuahkan hasil yang luar biasa dengan menyumbangkan pendaftar SMA Pradita Dirgantara  terbanyak di Indonesia,” ujarnya, Selasa (19/2/2019).

Dari 1256 orang yang lolos verifikasi di seluruh Indonesia  sebanyak 466 sendiri berasal dari Panda Lanud Adi Soemarmo. Selanjutnya para peserta di seluruh Indonesia  akan mengikuti tes pusat di SMA Pradita Dirgantara, Solo pada bulan Maret mendatang.

Baca Juga :  Unik Siswa-Siswi Dari SMK Citra Medika Buat Busana Nusantara dari Barang Bekas

Sementara itu Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Indan Gilang B.,S.Sos selaku pembina Yasarini menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Panda Lanud Adi Soemarmo yang telah bekerja keras  dengan hasil yang  membanggakan.

“Materi pelajaran yang yang diujikan pada seleksi daerah ini meliputi Matematika, IPA dan Bahasa Inggris,” tandasnya. Triawati PP

 

 

.

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com