JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Asyik. Ada Bagi-bagi Helm Gratis di Wonogiri. Syaratnya Hanya Ini

Iptu Sugihantoro menberikan helm kepada siswa SMAN 1 Wonogiri.
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Iptu Sugihantoro menberikan helm kepada siswa SMAN 1 Wonogiri.

WONOGIRI-Aksi bagi-bagi helm gratis dilakukan anggota Satuan Lalulintas Polres Wonogiri saat menggelar Focus Group Discussion (FGD) di SMA Negeri 1 Wonogiri.

Kanit Regident Satlantas Polres Wonogiri Iptu Sugihantoro, Rabu (13/2/2019) mengatakan acara dipandu dirinya didampingi polwan Bripda Dian HP Anggota Satlantas Polres Wonogiri. Peserta adalah siswa kelas 11 dan 12.

“Mereka terlihat antusias dan merespon baik terhadap materi yang disajikan hingga di akhir kegiatan diwarnai denagn tanya jawab dan pemberian dorprize berupa helm SNI dan MUG cantik,” kata dia.

Baca Juga :  Aksi Jambret Tas di Wonokarto Wonogiri, Korban Akhirnya Tewas Setelah Berusaha Mengejar Namun Terjatuh, Pelaku Terpaksa Ditembak

Acara dibuka oleh Kepala SMAN 1 Wonogiri Yuli Bangun, dilanjutkan arahan Kasatlantas Polres Wonogiri AKP Erna Dwi Rustanti. Acara yang digelar di aula sekolah setempat Selasa (12/2/2019) menghadirkan narasumber Sri Marjoko dari UPPD Wonogiri, Eri Kepala Jasaraharja Wonogiri, Sukoharjo, dan Kanit Regident Satlantas Polres Wonogiri dengan tema Milenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang.

Baca Juga :  Alhamdulillah, Pasien Sembuh dari COVID-19 di Wonogiri Melonjak Menjadi 113 Orang, Kasus Aktif Corona Tinggal 19 Pasien

Menurut dia, kegiatan tersebut bermaksud menggelorakan keselamatan dalam berlalulintas dan menekan angka kecelakaan terhadap generasi millenial.

“Dengan maksud para pelajar ini dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. Agar generasi millenial memahami cara berkendara yang baik dan berkeselamatan,” tandas dia. Aris Arianto