JOGLOSEMARNEWS.COM Edukasi Pendidikan

Indomaret Menggelar Rekrutmen di SMK Pembangunan Nasional Sukoharjo

ย ย ย 
Foto-foto:Joglosemarnews/A Setiawan

SUKOHARJO– SMK Pembangunan Nasionalย  Sukoharjo bekerja sama dengan PT. Indomarco Prismatama menyelenggarakan Rekrutmen Tenaga Kerja, Rabu (13/2/2019).

Acara yang berlangsung di sekolah setempat itu digelar dalam rangka menyalurkan minat dan bakat siswa di dunia pekerjaan serta membantu para siswa mencari pekerjaan.

Rangkaian acara yang dimulai pukul 09.00 WIB tersebut terbukti mampu menarik minat para siswa dari berbagai jurusan.

“Acara ini kami laksanakan untuk menyalurkan siswa untuk mendapatkan pekerjaan,”ย  papar Indriyani Sari Utami selaku BKK SMK Pembangunan Nasional Sukoharjo dalam rilis yang dikirimkan ke Joglosemarnews, Rabu (13/2/2019).

Baca Juga :  Siswa Siswi Kelas 4 SDIT Nur Hidayah Surakarta Ikuti Halal Bi Halal dan Sungkeman

Diawali dengan memutarkan video profil PT. Indomarco Prismatama, berlanjut dengan paparan materiย  tentang tugas dan tanggung jawab serta aturan yang berlaku di perusahaan tersebut.

Kemudian siswa melanjutkan dengan psikotes dan interview hari itu juga. Dengan cara seperti itu, siswa bisa langsung tahu bahwa mereka layak atau tidak diterima oleh PT. Indomarco Prismatama.

Baca Juga :  Unik Siswa-Siswi Dari SMK Citra Medika Buat Busana Nusantara dari Barang Bekas

“Dengan acara seperti ini diharapkan siswa mampu menguji kesiapan diri mereka ke dunia pekerjaan dan mampu merangsang mereka untuk lebih mementingkan masa depannya di bidang pekerjaan,” lanjutnya.

Indriย  berharapย  acara tersebut makin memicuย  masyarakat untuk mendaftar di SMK Pembangunan Nasional Sukoharjo. Jalinan kerja sama seperti itu, setidaknya membuat para siswa yakin akan masa deoannya. A Setiawan

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com