JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Daily Wash Laundromat Hadir di Solo, Laundry Koin 1 Jam Jadi!

mesin cuci
Joglosemarnews/A Setiawan
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Di tengah era yang serba cepat, mencuci pakaian yang praktis, bersih dan cepat menjadi kebutuhan masyarakat. Untuk itulah, The Daily Wash Laundromat hadir menjadi jawaban atas kebutuhan tersebut.

Enny, selaku Humas The Daily Wash Laundromat dalam rilisnya ke Joglosemarnews menjelaskan, usaha laundry tersebut menggunakan sistem koin.

Dengan nilai Rp 10.000 per koin, Daily Wash Laundromat hanya membutuhkan waktu 25 menit untuk proses cuci. Pengeringan dilakukan pada suhu 87°C  dalam kondisi stabil. Suhu tersebut dipercaya akan membunuh tungau selama 25 menit waktu pengeringan.

Baca Juga :  Dorong Kebangkitan UMKM, BI Solo Gelar Pameran Virtual

“The Daily Wash tampaknya adalah laundry koin pertama yang ada di Kota Solo,” jelas Enny.

Enny menjelaskan, The Daily Wash Laundromat memiliki keunggulan, antara lain menjamin  higienitas, pakaian tidak dicampur dengan pelanggan yang lain, proses cuci kering hanya satu jam, serta mampu membunuh tungau di pakaian, serta memiliki tarif yang sangat ekonomis.

Ditambahkan Enny, Daily Wash Laundromat merupakan bisnis yang melayani kebutuhan dasar manusia. Bisnis yang stabil di antara bisnis lainnya,  anti resesi, tidak ada stock, minim pegawai dan merupakan cash bisnis.

Baca Juga :  Sambut HUT RI, Best Western Premier Solo Baru Tawarkan Program Pitulasan

“Apalagi bisnis ini dibimbing langsung oleh Bp. Tung Desem Waringin, bisa menjadi aktif income maupun pasif income yang menjanjikan,” beber Enny.

The Daily Wash Laundromat Solo menjadi master kemitraan di Jawa Tengah, bilamana ada yang berkeinginan untuk bermitra, bisa langsung menghubungi kami di 089 889 90 900,” jelas Enny.

A Setiawan