JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Dibilang Lagu-lagunya Jelek Sejak jadi Anggota DPR, Ini Sikap Anang

anang hermansyah
Tribunnews
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id

JAKARTA – Sedang kalut-kalutnya menghadapi “serangan” dari sebagian rekan-rekan musisi terkait polemik RUU Permusikan, musisi yang juga anggota DPR, Anang Hermansyah mendapat sindiran dari istrinya sendiri, Ashanty.

Saat menghadiri peresmian gerai Ayam Asix di Cinangka, Depok, Jawa Barat, Minggu (10/2/2019), Ashanty mengeluhkan kreativitas suaminya yang drop sejak dilantik sebagai anggota DPR RI.

“Selama mau lima tahun Mas Anang kalau bikin lagu jelek-jelek selama dia di DPR. Enggak tahu kenapa,” katanya.

Baca Juga :  Video Wawancara dengan Hadi Pranoto Dihapus YouTube, Ini Kata Anji: Orang-orang Juga Memberi Panggung

Mendengar sindiran istrinya, Anang langsung bereaksi. Ia terlihat malu dan mengepalkan tangan kanannya sebagai tanda gemas dengan ucapan Ashanty. Tapi Ashanty hanya tertawa.

“Enggak gitu, aduh, nanti berantem nih di rumah,” kata Ashanty dengan nada cemas yang membuat Anang tertawa.

Ashanty lalu menghaluskan gaya bicaranya agar tidak membuat suaminya merasa kesal. Ia menyayangkan talenta Anang di musik jadi tidak terasah selama menjadi anggota dewan.

“Lagu kamu bagus, tapi enggak nendang aja. Bagus, tapi kurang dikit bagusnya. Semoga setelah ini beban hilang dan selesai ya, stres hilang dan bisa buat (lagu bagus) lagi,” kata Ashanty yang membuat Anang tersipu malu.

Baca Juga :  Nama Hadi Pranoto Viral Usai Disebut Musisi Anji Telah Menemukan Obat Covid-19, IDI: Tidak Ada yang Kenal

Anang menimpali ucapan Ashanty. Ia mengatakan bahwa ia sudah mempersiapkan sejumlah singel untuk dirinya, istrinya, dan anak-anaknya.

“Saya akan rekaman lagi dan siapkan rekaman masing-masing. Ada duet juga dan lagu kami berlima. Tunggu aja,” kata Anang.

www.tribunnews.com