JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Kesaksian Penjaga MTSN Karangmojo Sebelum Bu Guru Nurul Ditemukan Tewas. Korban Sudah 3 Hari Tak Masuk ke Sekolah! 

Ilustrasi evakuasi mayat
Ilustrasi evakuasi mayat

KARANGANYAR- Misteri tewasnya Guru seni dan budaya MTsn 5 Karangmojo, Kecamatan Tasikmadu bernama Nurul Badriyah Yusriyani (59), memang mengejutkan. Tak hanya warga dan pemilik rumah, kematian Nurul yang ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di kamar mandi rumah kontrakannya, Minggu (10/2/2019) siang juga mengagetkan teman di sekolahnya.

Baca Juga :  Hendak Ziarah Almarhum KGPAA Mangkunegara IX, Mobil Elf Berisi Rombongan dari Demak Terjun ke Jurang Girilayu, Matesih, Karanganyar!

Sukamto (50) Penjaga  MTS N 5 Karangmojo, mengungkapan ia terakhir bertemu dengan Nurul pada Rabu, (6/2/2019). Menurutnya, Nurul diketahui menderita penyakit diabetes serta sering menjalani berobat jalan di RSUD Karanganyar.

“Ibu Nurul tidak masuk sekolah mulai Kamis,” ungkapnya.

Kabar kematian Nurul sontak membuat rekan kerja dan karyawan di sekolahnya tersentak. Mereka tak mengira jika Nurul yang tak masuk beberapa hari, sudah tak bernyawa.

Advertisement
Baca Juga :  Breaking News: Minibus Bermuatan Penumpang Terjun ke Jurang Sedalam 20 Meter di Dekat Astana Mangadeg Matesih Karanganyar

Wanita paruh baya itu ditemukan meregang nyawa di rumahnya jalan Kamboja Perumahan Griya karya Sejahtera 4 Blok A2, Desa Brujul.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua