loading...
Loading...
Ilustrasi evakuasi mayat

KARANGANYAR- Misteri tewasnya Guru seni dan budaya MTsn 5 Karangmojo, Kecamatan Tasikmadu bernama Nurul Badriyah Yusriyani (59), memang mengejutkan. Tak hanya warga dan pemilik rumah, kematian Nurul yang ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di kamar mandi rumah kontrakannya, Minggu (10/2/2019) siang juga mengagetkan teman di sekolahnya.

Sukamto (50) Penjaga  MTS N 5 Karangmojo, mengungkapan ia terakhir bertemu dengan Nurul pada Rabu, (6/2/2019). Menurutnya, Nurul diketahui menderita penyakit diabetes serta sering menjalani berobat jalan di RSUD Karanganyar.

Baca Juga :  Perhitungan Suara Pemilu 2019 di Karanganyar Dimulai. Bawaslu Input Salinan C1 Dari Pengawas TPS 

“Ibu Nurul tidak masuk sekolah mulai Kamis,” ungkapnya.

Kabar kematian Nurul sontak membuat rekan kerja dan karyawan di sekolahnya tersentak. Mereka tak mengira jika Nurul yang tak masuk beberapa hari, sudah tak bernyawa.

Wanita paruh baya itu ditemukan meregang nyawa di rumahnya jalan Kamboja Perumahan Griya karya Sejahtera 4 Blok A2, Desa Brujul.

Jasad Nurul pertama kali diketahui oleh Daryanto (40) pemilik kontrakan.

Baca Juga :  Jumlah Pemilih Pemilu Hasil DPTHP 3 di Karanganyar Tercatat 695.027 Orang. Ketua KPU Minta Warga Laporkan Penyelenggara Yang Tak Jujur! 

Informasi yang dihimpun di lapangan, pemilik kontrakan, Daryanto menuturkan sebelum ditemukan meninggal dunia, Nurul menempati rumah kontrakannya seorang diri sejak awal bulan Januari 2019 lalu.

Menurutnya, berdasarkan kartu identitas, diketahui Nurul merupakan warga Perumnas Ngringo, kecamatan Jaten dan bekerja sebagai guru di MTsn 5 Karangmojo.

“Ibu Nurul menempati rumah kontrakan saya sejak awal Januari lalu. Seminggu sekali adiknya rutin menjenguk,” kata Daryanto, Minggu (10/02/2019). Wardoyo

Baca Juga :  Jelang Coblosan, Pemkab Karanganyar Gelar Salat Hajat Secara Serentak Hingga Ke Desa-Desa 

 

Loading...