JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Geger. Pria Sukoharjo Diduga Lakukan Penganiayaan Pakai Pisau Kater di Selogiri Wonogiri

Pisau kater yang diduga digunakan untuk menganiaya korban.
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Pisau kater yang diduga digunakan untuk menganiaya korban.

WONOGIRI,JOGLOSEMARNEWS.COM – PD (40), seorang warga Sukoharjo diduga telah menganiaya ES (52) menggunakan pisau kater. Akibatnya korban menderita sejumlah luka dan dirawat intensif di rumah sakit.

Informasi yang dihimpun, ES sebenarnya merupakan warga Sukoharjo juga. Namun memiliki tempat tinggal di Dusun Nangger RT 6 RW 5 Desa Nambangan Kecamatan Selogiri, Wonogiri. Peristiwa penganiayaan terjadi di Selogiri, Jumat (23/2/2019).

Peristiwa bermula ketika istri pelaku berinisial HN (35) berada di rumah korban. Kala itu, istri pelaku tengah berada di dalam rumah korban. Mendadak pelaku datang dan
mendobrak pintu depan rumah korban.

Baca Juga :  Update COVID-19, Jumlah Kasus Terkonfirmasi Positif Corona di Wonogiri Bertambah Menjadi 121

Selanjutnya terjadi cekcok berujung perkelahian. Pelaku saat itu membawa pisau kater. Korban ES akhirnya mengalami luka sayatan di bagian dahi dan lengan kiri. Kemudian, korban lari ke luar rumah sambil berteriak minta tolong.

Baca Juga :  Alhamdulillah Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Wonogiri Dinyatakan Sembuh dari COVID-19

Kapolsek Selogiri AKP Dirodo mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, Minggu (24/2/2019), menerangkan, karena banyak warga yang datang, pelaku dan istrinya kabur menuju arah Sukoharjo menggunakan sepeda motor. Oleh warga kejadian itu langsung dilaporkan ke Mapolsek setempat.

“Pelaku berhasil ditangkap sekitar  di Kabupaten Sukoharjo, tanpa perlawanan dan langsung digelandang ke Mapolsek Selogiri,” kata dia. Aris Arianto