JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Info Mancing Mania. Sudah Dibuka Pemancingan Baru di Desa Sedayu Kecamatan Pracimantoro, Ini Lokasinya

Antusiasme warga menjajal pemancingan baru di Desa Sedayu, Kecamatan Pracimantoro, Wonogiri
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Antusiasme warga menjajal pemancingan baru di Desa Sedayu, Kecamatan Pracimantoro, Wonogiri

WONOGIRI–Ini kabar gembira bagi pehobi mancing alias mancing mania. Saat ini sudah dibuka pemancingan baru di Kabupaten Wonogiri.

Pemancingan baru itu bertempat di Dusun Klepu Desa Sedayu, Kecamatan Pracimantoro. Pembukaan pemancingan yang diberi nama Sedayu Makmur yang dikelola oleh BUMDes Desa Sedayu dihadiri sekitar 130 orang, Selasa (5/2/2019) kemarin.

Nampak hadir dalam acara tersebut Camat Pracimantoro Warsito, Danramil 13/Pracimantoro diwakili oleh Serka Didik S sekaligus Babinsa Sedayu, Kapolsek Pracimantoro AKP Dwi Krisyanto, Anggota DPRD Wonogiri Novri Ruswono, Kepala Desa Sedayu Heppy Kurniawan, dan mancing mania serta warga.

Baca Juga :  Mbah Mukiyem Warga Ringinharjo Desa Sonoharjo Wonogiri Akhirnya Memiliki Rumah Layak Huni Berkat Program Kasad Jenderal Andika Perkasa

Camat Pracimantoro Warsito, mengatakan dengan dibukanya pemancingan baru yang dikelola BUMDes Sedayu Makmur semoga bisa menjadi hiburan masyarakat desa Sedayu maupun di luar desa. Sekaligus menjadi penambah kesejahteraan masyarakat melalui BUMDes.

Baca Juga :  Keren Lur, Belasan Warga Desa Songbledeg Kecamatan Paranggupito Wonogiri Dilatih Menjahit

Serka Didik selaku Babinsa, menuturkan pemancingan di desa Sedayu dapat menambah pemasukan bagi warga yang berada sekitar. Pihaknya berpesan kepada pengelola agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban guna kenyamanan warga desa Sedayu dan pengunjung. Aris Arianto