JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Jokowi Dijadwalkan Hadiri Deklarasi Relawan Sedulur Kayu dan Mebel (Sekabel) Jokowi di Kota Solo,  Targetkan 13 Juta Suara

Istimewa
   
Istimewa

SOLO– Organisasi relawan Sedulur Kayu dan Mebel (Sekabel) Jokowi menargetkan perolehan suara untuk pasangan capres cawapres nomor urut 1, Jokowi-Ma’ruf Amin sebanyak 13 juta. Deklarasi organisasi relawan yang berbasis massa para pengusaha dan pekerja di bidang perkayuan dan mebel serta lintas profesi tersebut dijadwalkan akan dihadiri Jokowi, Minggu (3/2/2019), di De Tjolomadoe.

Menurut Ketua Umum Sekabel Jokowi, Setyo Wisnu Broto, deklarasi Sekabel Jokowi dijadwalkan akan dihadiri Presiden Jokowi beserta Tim Bravo Lima yang terdiri purnawirawan jenderal TNI yaitu jenderal TNI (Purn) Luhut Binsar Panjaitan, Jenderal TNI (Purn) Fachrul Razi, Laksamana TNI (Purn) Marsetio, Letjen TNI (Purn) Sumardi, dan Marsma TNI (Purn) Heryanto Rachman.

Baca Juga :  Bayar Zakat Fitrah Makin Mudah, Ini Besaran dan Caranya

“Kami.menargetkan perolehan suara untuk kemenangan Pak Jokowi sekitar 11 juta hingga 13 juta suara. Iti semua berasal dari internal Sekabel Jokowi. Sedulur kayu dan mebel Jokowi sudah lama mendukung Presiden Jokowi. Pada 2014 sedulur kayu dan mebel Jokowi telah menggunakan hak politiknya mendukung Jokowi-Jusuf Kalla,” urainya, Jumat (1/2/2019).

Wisnu menambahkan, seluruh anggota Sekabel Jokowi di Indonesia bertekad menyatukan suara dukungan ke Jokowi.

Ditambahkan Sekjen Sekabel Jokowi, Hari Basuki menjelaskan alasan mendukung dan memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin. Menurut dia, Jokowi adalah pemimpin yang berkompeten, berintegritas, punya rekam jejak baik, bersih dan antikorupsi.

Baca Juga :  Sidang Perdana Sengketa Pilpres, Gibran: Kita Ikuti Prosesnya Saja

“Pada Pilpres 2019, kami akan melibatkan kaum milenial yang tak lain adalah putra-putri pekerja serta pengusaha kayu dan mebel untuk memenangkan Jokowi sebagai presiden periode 2019-2024. Divisi milenial Sakabel Jokowi jumlahnya cukup banyak. Mereka kelahiran tahun 80-an hingga awal tahun 2000 sehingga punya hak memilih. Basis massa Sekabel Jokowi tersebar di seluruh Indonesia, dan terbesar di pulau Jawa,” tukasnya. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com