JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Terungkap, Mayat Cewek ABG di Saluran Irigasi Dusun Batu, Diketahui Bernama Anisa. Berumur Antara 18-20 Tahun! 

Ilustrasi penemuan mayat. Foto/Humas Polda Jateng
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Ilustrasi penemuan mayat. Foto/Humas Polda Jateng

MAGELANG,JOGLOSEMARNEWS.COM – Jajaran Sat Reskrim Polres Magelang berhasil mengindentifikasi sosok wanita yang ditemukan meninggal dunia di saluran Irigasi persawahan tepatnya di Dusun Batu, Desa Ngabean, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang, Sabtu (23/2/2019) sekitar pukul 14.00 WIB.

Hasil identifikasi menyebutkan bahwa perempuan yang ditemukan tak bernyawa tersebut adalah Anisa (25) merupakan warga Ketawangrejo, Grabag, Kabupaten Purworejo.

Jasad perempuan malang awalnya ditemukan oleh seorang petani di saluran air persawahan di Dusun Batu, Desa Ngabean, Secang. Saat ditemukan, korban mengenakan kaos berwarna biru dan celana jeans. Korban sendiri diperkirakan berumur 18-20 tahun.

Baca Juga :  Rapid Test Tetap Jadi Hal yang Penting untuk Deteksi Penyebaran Covid-19

Dari data yang telah dihimpun oleh pihak Reskrim Polres Magelang, identitas korban yakni Anisa, seorang perempuan kelahiran 15 April 1996 merupakan warga Ketawangrejo, Desa Grabag, Purworejo.

“Dari hasil autopsi di RS Sardjito Yogyakarta dari sidik jari, diketahui korban bernama Anisa (25) warga Desa Grabag, Purworejo,” terang Kasat Reskrim, AKP Bayu Aji, Senin (25/2/2019).

Baca Juga :  Ganasnya Bara Api Hanguskan Gedung di Pabrik Pengolahan Kayu Sengon

Pihaknya juga memastikan bahwa korban memang benar-benar adalah Anisa, yang diperkuat dengan kesaksian dari pihak keluarga korban. Yakni dari pakaian dan cincin yang dipakai oleh korban, dapat dipastikan korban tersebut adalah Anisa.

Namun demikan, dari hasil autopsi tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Tetapi, pihaknya juga terus akan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Sampai saat ini kami masih melakukan penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut terkait penemuan mayat tersebut,” pungkas Bayu. Wardoyo