JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

The Sunan Hotel Solo Luncurkan 8 Menu Baru

Dok The Sunan Hotel Solo
   
Dok The Sunan Hotel Solo

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM The Sunan Hotel Solo menggelar acara  peluncuran menu baru Imperial, serta membuat dimsum bersama, Rabu (27/2/2019).

Acara yang mengambil tempat di Imperial Taste Restaurant itu berlangsung istimewa karena dikemas juga dengan perkenalan Chinese Sous Chef yang baru dalam tajuk Media Gathering.

General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari dalam rilisnya ke Joglosemarnews menjelaskan, media gathering itu  merupakan ajang silaturahmi sekaligus wahana untuk saling bertukar informasi dan berbagi kegiatan yang bermanfaat.

Dijelaskan Imperial Taste Modern Oriental Cuisine, restaurant chinese halal yang terletak di Mezzanine Lounge kembali melakukan gebrakan dengan meluncurkan menu-menu baru.

Restaurant yang berdiri sejak 2 Mei 2013 ini mampu menyedot pengunjung yang signifikan. Beragam kegiatan acara seperti gathering, arisan, ulang tahun,  sering dilakukan di restoran ini.

“Kehadiran menu – menu baru ini diharapkan dapat menambah alternatif pilihan menu bagi  pengunjung Imperial Taste The Sunan Hotel Solo,” ujar Retno seperti dikutip dalam rilis.

Kehadiran Chinese Sous Chef baru,  Siswanto terswbut, jelas Retno, diharapkan dapat memberikan warna dan  inovasi bagi keragaman produk kuliner, khususnya menu Chinese di Imperial Taste yang merupakan satu-satunya Chinese Resto  halal yang berada di dalam hotel.  suhamdani

Menu-menu Baru:

1. Szechuan Beef Rp 100.000,- /porsi
2. Sang Choy Bau Chicken Rp Rp 60.000,-/porsi
3. Spicy Chicken Cracker Rp 75.000,-/porsi
4. Udang Kacang Madu Rp 90.000,-/porsi
5.  Ikan Gurame Terbang Rp 30.000,-/ons
6. Selada Ikan Asin Rp 50.000,-/porsi
7. Sup Jamur Enoki Rp 25.000,-/cup
8. Pisang Caramel Rp 30.000,- /porsi

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com