JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

2 Orang Jadi Korban Kecelakaan di Depan Pasar Sidoharjo, F1ZR Vs Jupiter MX

Petugas memeriksa kendaraan yang terlibat kecelakaan di depan Pasar Sidoharjo, Wonogiri. Dok. Humas Polres Wonogiri.
Petugas memeriksa kendaraan yang terlibat kecelakaan di depan Pasar Sidoharjo, Wonogiri. Dok. Humas Polres Wonogiri.

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM -Dua orang pengendara sepeda motor menjadi korban kecelakaan lalu lintas di Kecamatan Sidoharjo, Wonogiri.

Ada tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan. Masing-masing adalah Yamaha F1 ZR biru nomor polisi AG 2269 SM, Yamaha Jupiter MX merah marun AD 3867 NR dan sebuah sepeda motor tidak dikenal.

“Peristiwa terjadi Sabtu (9/3/2019) di Jalan Jatisrono-Wonogiri tepatnya di perempatan Pasar Sidoharjo, Lingkungan Bakalan Wetan, Kelurahan/Kecamatan Sidoharjo, Wonogiri,” ungkap Paur Subbag Humas Polres Wonogiri, Aipda Iwan Sumarsono, Minggu (10/3/2019).

Baca Juga :  Pembagian Seragam Gratis SD dan SMP di Wonogiri Diwarnai Pungutan Ratusan Ribu Rupiah, Bupati Bakal Cek Kebenarannya di Lapangan

Mewakili Kapolres AKBP Uri Nartanti Istiwidayati dia menyebutkan dua orang terluka akibat kejadian itu. Yakni
pengendara Yamaha F1ZR Galih Pratama (24), warga Kendal Bulur, RT 2 RW 2, Kecamatan Boyolangu, Tulungagung, Jatim. Dia mengalamai luka ringan lecet. Sedangkan pengendara Yamaha Jupiter MX, Dwiyanto Nugroho (22), warga Lingkungan Keron Kidul, RT 2 RW 5, Kelurahan/Kecamatan Sidoharjo, Wonogiri, mengalami dilokasi clavicula dekstra sebelah kanan.

Baca Juga :  Update COVID-19 Sukoharjo, Pasien Meninggal Kini Mencapai 24 Orang, Jumlah Kasus Terkonfirmasi Positif COVID-19 Meroket Lagi di Angka 566

Peristiwa berawal ketika ketiga motor melaju bersamaan dari arah Jatisrono menuju Ngadirojo. Motor yang tidak diketahui identitasnya mendahului Jupiter MX. Selanjutnya pengendara Yamaha F1ZR juga akan mendahului Jupiter MX.

Hanya saja pengendara F1ZR tidak mengetahui Jupiter MX hendak belok kanan. Pengendara F1ZR dengan kecepatan tinggi, tidak dapat menguasai, dan terjadilan kecelakaan. Aris Arianto