loading...
Loading...

SOLO, Joglosemarnews.com – Hotel Adhiwangsa kembali menggelar lomba renang untuk anak-anak bertitel “Kid’s Fun Swim Competition 2019” April mendatang. Event ini merupakan event regular kedua setelah sukses di tahun 2018.

“Acara seperti ini belum pernah diadakan di property lain sebelumnya. Adhiwangsa Hotel merupakan satu-satunya hotel yang mengadakannya. Respon masyarakat pun sangat bagus,” jelas Ass Directore of Sales Marketing Adhiwangsa hotel, Lisa Halim sebagaimana dikutip dalam rilis ke Joglosemarnews, Jumat (15/3/2019).

Dijelaskan, untuk tahun ini, Kid’s Fun Swim Competition tidak hanya lomba renang saja, melainkan juga dirangkai dengan lomba Mewarnai dan Menghias Pizza.

“Jadi semakin banyak pilihannya,” ujarnya.

Lomba dibagi menjadi beberapa kategori, yaitu untuk Lomba Renang terdiri dari kategori A dan B yaitu kelompok  di bawah umur 7 tahun (PA & PI), ada juga lomba renang menggunakan Kickboard dan Mencari koin dalam air.

Baca Juga :  Penyelenggara dan Peserta Pemilu di Solo Raya Deklarasikan Jaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Kategori C & D adalah untuk anak-anak umur 7 – 9 tahun (PA & PI), ada lomba Renang dengan menggunakan Kickboard and Free Style. Serta kategori E & F bagi yang berumur 10 – 12 tahun (PA & PI) dengan gaya kickboard dan free style.

Lomba Mewarnai khusus diperuntukkan bagi anak-anak siswa TK A dan B. Sementara lomba Menghias Pizza untuk siswa Sekolah Dasar (SD).

Lisa Halim menjelaskan, biaya pendaftaran untuk masing–masing kategori  sebesar Rp 150.000 untuk lomba renang semua kategori dan Rp 75.000 untuk lomba mewarnai maupun menghias pizza.

Baca Juga :  Ketua Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf Kota Solo Apresiasi Pleno Rekapitulasi Suara Pemilu Sudah Berjalan Jujur dan Transparan. Semua Saksi Tandatangani Hasil Pleno

“Biaya pendaftaran tadi langsung untuk dua kategori. Misalkan saja, anak-anak di bawah umur 7 tahun sudah secara otomatis mengikuti lomba renang menggunakan kickboard dan lomba mencari koin dalam air.Begitu juga untuk umur 7 – 12 tahun, bisa langsung mendapatkan 2 kesempatan lomba yaitu gaya free style maupun menggunakan kickboard,” bebernya.

Untuk fasilitas yang diperoleh peserta lomba renang dan mewarnai adalah rice bold, soft drink dan sertifikat keikutsertaan. Sedangkan untuk lomba menghias pizza, peserta akan mendapatkan Apron Mini, Chef Hat Mini serta sertifikat.

Hadiah yang disiapkan berupa thropy, piagam penghargaan serta hadiah lainnya berupa voucher dan perlengkapan sekolah.

Baca Juga :  Pimpinan DPRD Kota Solo Tegaskan Proses Pleno Rekapitulasi Suara Sudah Jurdil dan Transparan. Sampaikan Apresiasi Untuk Penyelenggara Pemilu dan TNI-Polri 

Selama kegiatan perlombaan juga akan diadakan Food Festival dari beberapa tenant makanan/minuman Kota Solo.

“Menariknya lagi, akan ada bintang tamu yaitu Mirai Idol (artis Idol Junior 2018),” jelasnya. suhamdani

Loading...