loading...
Loading...

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Fashion & Luncheon, sebuah acara peragaan busana yang dikemas dalam  jamuan makan siang ala hotel berbintang empat, kembali digelar di The Sunan Hotel Solo.

Peragaan Busana kali ini menampilkan koleksi Batik Gunawan Setiawan, sekaligus merupakan launching pembukaan outlet Batik Gunawan Setiawan bertempat di Arcade 3 Lobby Level The Sunan Hotel Solo. Acara digelar Selasa (19/3/2019) di Narendra Restaurant mulai pukul 11.00 WIB – selesai.

Batik Gunawan Setiawan merupakan Perusahaan Batik Tulis Tradisional yang berada di Kampung  Wisata Batik Kauman Solo, tepatnya di Jalan Cakra No.21 Kauman Solo.

Melalui busana yang dibawakan para model nampak bahwa batik ternyata sangat luwes dan mudah dipadupadankan sehingga menghasilkan stlye yang unik dan berbeda.

Baca Juga :  Syafii Efendi : Negara Yang Sakit, Indikator Menuju Perubahan

Batik bisa dibawa dalam berbagai suasana baik formal sebagai busana kantor, casual ataupun pesta. Koleksi batik tulis dan kombinasi cap tulis ini dibawakan oleh model berbakat dan koreografi dari Rori Wardana.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari melalui rilisnya ke Joglosemarnews menyampaikan, Pesona Batik memang tak lekang dari waktu ke waktu.

Fashion & Luncheon The Sunan Hotel Solo memberikan ruang bagi karya batik dan kain nusantara lainnya untuk bisa menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Fashion & Luncheon ini dirancang untuk sosialita, pecinta fashion dan tamu hotel yang ingin menikmati jamuan makan siang dengan  menyaksikan peragaan busana.

Selain pertunjukkan peragaan busana, sebuah hidangan jamuan makan siang secara prasmanan siap memanjakan lidah para tamu yang hadir. Hidangan istimewa hasil racikan Executive Sous Chef, Boedi Prasetyo ini tersedia mulai dari hidangan pembuka sampai penutup diantaranya Indonesian Salad, Selada Ikan Asin, Soup Asparagus Kepiting, Rendang Iga,  Seafood Lasagna, Fried Prawn Udon, Seafood Kebab, chicken barbeque, berbagai macam sate, beraneka jenang, aneka pastry, aneka es dan buah segar. suhamdani

Baca Juga :  Pemkot Solo Tunggu Instruksi Gubernur Terkait Larangan Konsumsi Daging Anjing

 

Loading...