JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Begini Jawaban dan Reaksi Sandiaga Saat Dilamar Perempuan Muda yang Siap Jadi Istri Kedua

sandiaga
tempo.co
   
sandiaga
tempo.co

YOGYAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Calon wakil presiden Nomor 02, Sandiaga Uno, terkejut ketika tiba-tiba dilamar seorang perempuan muda di Yogyakarta.

Di depan banyak orang, perempuan yang diketahui bernama Vincentia Tiffani (20) tersebut menyatakan bersedia jadi istri kedua Sandiaga.

Saat acara dialog dan pameran produk Usaha Kecil dan Menengah di Cengkir Heritage Resto and Coffee di Ngaglik, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Sabtu,( 23/2/2019), Vincentia Tiffani, diberi kesempatan bertanya di sesi tanya jawab. Awalnya ia bertanya soal mengelola UKM jamu. Namun yang mengejutkan adalah pertanyaan kedua.

“Saya mau tanya satu lagi, tapi jawab dengan jujur, ya Pak ya,” tanya Tiffani. “Ya semuanya jawabnya dengan jujur,” Sandi menimpali.

“Boleh nggak, Pak, saya jadi istri kedua Bapak. Tapi dijawab ya, Pak ya, bener, demi saya, Pak. Terus kalau bisa sama alasannya ya, Pak ya,” tanya Tiffani.

Baca Juga :  Banjir dan Tanah Longsor di Bandung Barat, 9 Orang Hilang dan 300-an Warga Ngungsi

Ratusan warga yang mayoritas emak-emak riuh tertawa. Sandi pun menjawab dengan diplomatis.

“Gimana ibu-ibu, daripada nanti pulang dipukul sama Mak Nur (isteri Sandi), tiba-tiba disuruh dikunciin nggak boleh masuk lagi ke rumah, dipukul pake gagang sapu,” kata Sandi.

Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno tiba untuk mengikuti Debat Capres Putaran Ketiga di Hotel Sultan, Jakarta, Ahad, 17 Maret 2019. ANTARA/Dhemas Reviyanto

Sandi mengucapkan terima kasih atas pertanyaan mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Yogyakarta itu. Tapi ia menyatakan lebih baik tidak menjawab pertanyaan kedua. Namun, soal pertanyaan pertama memang masuk dalam topik perbincangan usaha dan peluncuran Rumah Siap Kerja cabang Yogyakarta itu.

Tiffani, perempuan cantik asal Yogyakarta ini mengaku sebenarnya ia sangat ingin dinikahi Sandiaga. Pertanyaan tadi bukan pertanyaan bercanda. Alasannya, ia melihat Sandiaga adalah sosok yang kharismatik. Selain itu Sandiaga juga dianggap sangat memikat bagi kaum hawa karena ganteng dan berwibawa.

Baca Juga :  AHY: Kalau Kita Masih di Koalisi Perubahan, Hancur

“Terus bisa membawa rakyatnya, kayaknya lebih baik gitu. Jadi kalau dia bisa membawa rakyatnya, masak tidak bisa membawa calon keluarga kecil saya ya, itu harapannya,” kata Fanni, panggilan akrab Tiffani.

Meskipun tertolak secara halus oleh Sandi, Fanni tetap berharap ingin punya suami seperti sosok calon wakil presiden ini. Ia mengaku sudah kagum sejak Sandiaga menjabat wakil gubernur DKI Jakarta. Saat Sandi berkunjung ke Yogyakarta, ia menyempatkan diri ingin langsung melihat sosoknya, tidak hanya melalui televisi.

“Saya generasi milenial akan mendukung Pak Sandi, karena visinya cocok untuk anak-anak muda,” kata mahasiswi semester 6 ini.

Pada kesempatan sebelumnya, Sandi juga membuat para emak senang saat ia memberi tips berdandan. Ada acara beauty class bagi ibu-ibu. “Nih, kalau emak-emak ini pakai bulu mata palsu seperti Minny Mouse itu, bapak-bapak pada aw aw,” canda Sandi.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com