JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Bilang Minta Dijadikan Istri Kedua Sandiaga, Tiffany  Ngaku Suruhan Panitia. BPN Sebut Itu Bukan Sandiwara

Tempo.co

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM –  Vincentia Tiffany, perempuan yang meminta dijadikan sebagai istri kedua Sandiaga Uno, membuat pengakuan lewat video.

Isinya bahwa permintaannya itu adalah suruhan dari pihak panitia, yang tujuannya sebagai kejutan bagi Sandiaga.

Namun, belakangan Tiffany  baru menyadari permintaannya yang dilontarkan saat kunjungan Sandiaga itu telah merugikan studi dan karirnya. Untuk itulah dia membuat video pengakuan tersebut.

Menanggapi video pengakuan Tiffany,  juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPn) Prabowo Subianto – Sandiaga Uno, Ferdinand Hutahaean mengatakan, pertanyaan tersebut bukan kebohongan atau sandiwara.

Kata dia, hal itu justru menunjukkan kreativitas dan kejutan dari panitia untuk Sandiaga.

Baca Juga :  Menyusul Elemen Lain, FPI dan GNPF Desak Penundaan Pilkada 2020

“Yang pertama harus dilihat bahwa itu bukan sebuah kebohongan, tapi sebuah kreativitas dari panitia,” kata Ferdinand  Rabu (27/3/2019).

Ferdinand mengatakan, Sandiaga juga tak mengetahui bahwa pertanyaan itu terlontar karena disuruh panitia. Dia berujar Sandiaga juga tak meminta agar ditanya demikian. Namun, Sandiaga terlihat kaget dan tertawa, begitu pun orang-orang lainnya yang hadir.

“Apanya yang salah? Apakah itu harus disebut sandiwara? Tidak begitulah. Harus dilihat sebagai sebuah kreativitas kampanye,” kata Ketua DPP Partai Demokrat ini.

Momen “dilamarnya” Sandiaga itu terjadi pada Sabtu (24/3/2019) saat dialog dan pameran produk Usaha Kecil dan Menengah di Cengkir Heritage Resto and Coffee di Ngaglik, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Baca Juga :  Arab Saudi Segera Buka Pintu untuk Ibadah Umroh, Kemenag Tunggu Rilis Daftar Negara yang Boleh Berangkatkan Jemaah

Dalam sesi tanya jawab, Vincentia melontarkan pertanyaan ihwal menjadi istri kedua Sandiaga.

“Boleh nggak, Pak, saya jadi istri kedua Bapak. Tapi dijawab ya, Pak ya, bener, demi saya, Pak. Terus kalau bisa sama alasannya ya, Pak ya,” tanya Vincentia.

Belakangan, Vincentia membuat video pengakuan. Dia mengaku beredarnya berita dan video pertanyaannya kepada Sandiaga itu merugikan studi dan karirnya.

“Saya diundang sebagai model, dan saya diminta panitia untuk bertanya bagaimana kalau saya jadi istri Bapak Sandiaga Uno,” kata dia.

www.tempo.co