JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Buntut Sepasang ABG Beradegan Mesum Nafsu Liar, Kompleks Taman Tirtasari Sragen Diwacanakan Bakal Dijaga PetugasĀ 

Tangkapan layar dari rekaman adegan mesum nafsu liar dua ABG di Taman yang diyakini Taman Tirtasari di kompleks Technopark Sragen. Foto screenshot/ Wardoyo
Ā Ā Ā 
Tangkapan layar dari rekaman adegan mesum nafsu liar dua ABG di Taman yang diyakini Taman Tirtasari di kompleks Technopark Sragen. Foto screenshot/ Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Menyusul beredarnya rekaman video sepasang ABG yang tertangkap basah berduaan dan beradegan mesum, Satpol PP setempat berwacana untuk menempatkan petugas penjaga di kompleks itu. Hal itu disampaikan Kepala Dinas Satpol PP Sragen, Heru Martono belum lama ini.

Ia mengatakan pihaknya sudah mencermati video yang viral di medsos itu. Dari analisanya, lokasi adegan panas kedua ABG itu diyakini bukan di Taman Technopark Ganesha Sukowati akan tetapi di Taman Tirtasari yang berada di sebelah Tecnopark Sragen.

Sebab dari suasana di sekitar lokasi yang dipenuhi ilalang dan pohon besar, lebih identik dengan Taman Tirtasari Sragen yang memang berada masih sederet dengan Technopark Ganesha Sukowati.

Perihal aksi mesum keduanya, sebenarnya selama ini Satpol PP juga sudah melakukan patroli rutin ke lokasi-lokasi rawan termasuk di Taman Tirtasari maupun Technopark. Akan tetapi dimungkinkan pelaku mengambil waktu-waktu yang tidak bersamaan dengan patroli.

“Kami juga enggak mungkin melakukan pengawasan dan patroli selama 24 jam di situ. Kadang kami patroli jam 09.00 WIB dan enggak ada temuan, mereka mungkin datang sore atau siang harinya. Tapi dengan kejadian itu, nanti patroli akan lebih kita intensifkan lagi,” paparnya saat dihubungi JOGLOSEMARNEWS.COM .

Baca Juga :  Viral Dexlite Abal-abal di Sragen Ternyata Dialami Juga oleh Anggota DPRD Tulungagung, Mobilnya Langsung Ndongkrok di Bengkel 3 Hari

Lebih lanjut, Heru menguraikan saat ini Pemkab sedang fokus membenahi Taman Tirtasari di kompleks Teknopark. Dengan Taman yang makin bagus, ke depan diwacanakan akan ditempatkan petugas penjaga di sana.

Kehadiran petugas diharapkan bisa meminimalisir perilaku negatif pengunjung utamanya kawula muda.

“Nanti mungkin ke depan akan ditempatkan petugas penjaga di sana,” terangnya.

Seperti diberitakan, publik dikejutkan dengan unggahan video sepasang ABG beradegan mesum dan liar beberapa waktu lalu. Sempat beredar bahwa adegan itu dilakukan di Taman Technopark Ganesha Sukowati.

Namun dari analisa pihak terkait, lokasi perbuatan tak senonoh kedua ABG lawan jenis itu diyakini berada di kompleks Taman Tirtasari yang bersebelahan dengan kompleks Technopark Ganesha Sukowati.

Video adegan asusila kedua ABG itu mencuat dari rekaman yang diunggah oleh beberapa akun Facebook di grup facebook Sragen. Di antaranya di ICWS dan KWS dalam dua hari terakhir.

Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , video diunggah kali pertama Minggu (17/2/2019). Video lantas menyebar dan diunggah oleh beberapa akun FB.

Dalam video berdurasi sekitar 04 detik itu, tampak kedua ABG sedang bermesraan di sebuah buk atau tempat duduk di tengah kebun. Si ABG pria berpakaian warga merah sedang di ABG perempuan biru.

Baca Juga :  Geger Mobil Baru Langsung Rusak, Anggota DPRD Tulungagung Juga Mengalami Kerusakan Mobil Usai Mengisi Dexlite di SPBU Sragen

Awalnya keduanya hanya terlihat duduk berhimpitan. Setelah itu, keduanya terlihat saling merangsek. Hingga akhirnya keduanya yang sebelumnya terlihat berposisi duduk, kemudian terlihat sama-sama menunduk dan memeragakan tengah berbuat tak senonoh.

Sontak saja, unggahan itu langsung menjadi sorotan netizen. Mayoritas mengecam perbuatan mereka yang dilakukan di tempat publik dan taman yang harusnya dijaga kenyamanannya.

Salah satunya akun Rony Indarto di Grup FB KWS. Ia menuliskan status:

“Taman Yg seharusnya untuk tempat berekreasi Keluarga,memberi pendidikan Pada Anak”,menjadi suatu tempat indah di nikmati siapapun,Tapi harus tercoreng dengan tindakan Asusila para oknum yang tidak pernah di beri pendidikan moral.

Sangat di sayangkan tindakan Pelaku” itu merusak citra warga Sragen

Semoga dengan Kejadian tersebut menjadikan kita semua lebih Sadar diri.untuk memelihara Tempat Wisata kembali ke fungsi aslinya.kasihan pemerintah Sudah berusaha membenahi tempat wisata tersebut.

harus rusak krn keteledoran oknum..

mari ramaikan,kunjungi,Serta jaga tempat tersebut dengan hati dan pikiran positif #SaveSragen”. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com